Find Us On Social Media :

Sempat Dianggap Enggak Waras, Pria Ini Membuktikan Ide Gilanya Membuat Kita Tercengang

By Moh Habib Asyhad, Sabtu, 13 Mei 2017 | 16:00 WIB

Ide gilanya akan membaut kita tercengang

Intisari-Online.com - Kadang, diperlukan cara gila untuk mewujudkan ide gila meski orang-orang menganggap kita gila.

Itulah yang dilakukan Wayne Martin. Sempat dianggap tidak waras, pria ini membuktikan bawha ide gilanya akan membuat kita tercengang.

(Baca juga: Tak Perlu Takut Dianggap Gila Gara-gara Berbicara dengan Diri Sendiri, karena Hasilnya Sangat Luar Biasa)

Ia mulai dianggap tidak waras ketika memutuskan menggali halaman belakang rumahnya—mereka tidak tahu, Wayne sedang merencanakan sebuah proyek ambisius.

Mula-mula, Wayne membeli kontainer yang ia temukan di internet. Ia menutup pintu ganda di ujungnya dan memasang pintu ayun di sisi lain. Ini akan menjadi kunci untuk diingat saat proyek berlangsung.

Dengan hati-hati, Wayne menggali lubang yang tingginya dua kaki lebih tinggi dari kontainer, dan menuangkan lapisan kerikil enam inci di bagian bawahnya.

Ia menyewa sebuah perusahaan alat berat untuk mengangkat dan menempatkan wadah di lubang itu. Sampai sini, ada bayangan, apa yang sedang ia lakukan?

Ia kemudian meninggalkan kira-kira dua kaki ruang di setiap sisi wadah, dan beberapa meter di depan pintu ayun. Di sana ia memasang tangga.

Ia lalu memasang dua balok untuk menjaga agar kontainer tetap sejajar dengan tangga dan bagian atas wadah. Kerangka kerja lainnya dipasang untuk mendukung atap.

(Baca juga: Di Balik Kenikmatan Sushi Ternyata Ada Parasit Ini Yang Perlu Diwaspadai)

Di seberang kerangka itu, ia meletakkan lembaran logam bergelombang berat. Mereka cukup stabil untuk mendukung berat badan seseorang, bahkan saat mereka mengajak teman.

Wayne meninggalkan sebuah celah di atas tangga dan mengelilinginya dengan rebar. Kemudian blok cinder diletakkan dan diisi dengan beton.