Find Us On Social Media :

Bahaya! Darth Vader Masih Hidup dan Bekerja Sebagai Teknisi Bedah RS

By Agus Surono, Sabtu, 6 Mei 2017 | 09:00 WIB

Kartu pengenal Darth Vader di RS St. Francis

Intisari-Online.com – Mungkin Anda berpikir bahwa Darth Vader meninggal pada Death Star pada “The Return of the Jedi.” Ternyata Anda salah!

‘Tokoh penjahat yang ikonik dalam sejarah film’ itu ternyata masih hidup dan dalam kondisi sehat. Ia tinggal di Tennessee, AS.

(Baca juga: Kayla-Jane Danger, Bintang Porno yang Membangun Patung Darth Vader dari Mainan Seks)

Nama lengkapnya Darth Vader Williamson (39) dan ia adalah seorang teknisi bedah di rumah sakit St. Francis - Bartlett di pinggiran kota Memphis.

Williamson lahir pada 1978, kurang dari setahun setelah film “Star Wars” pertama beredar.

"Ketika saya lahir, ibu saya ingin saya diberi nama Junior, setelah ayah saya. Tapi ayah saya penggemar 'Star Wars'. Dia begitu terpikat dengan karakter Darth Vader seperti dia," kata Williamson.

(Baca juga: Pemeran Princess Leia dalam Star Wars Meninggal: Inilah yang Terjadi saat Jantung Berhenti Berdetak)

"Di bawah efek bius, (ibu saya) pasti akan menyetujui apa pun nama anaknya. Namun setelah sadar dia kaget, 'Uh, apa yang telah kita lakukan?'"

Ya, itu nama aslinya.

Williamson telah bekerja di rumah sakit itu selama 10 tahun tanpa banyak kegaduhan. Tapi kemudian semua itu berubah gara-gara juru bicara RS yang bernama Derek Venckus.

"Saya mendengar orang di rumah sakit merujuk pada Darth Vader dalam operasi. Saya kira itu bukan nama aslinya," kata Venckus.

Jadi Venckus pun melacak keberadaan Williamson. Ketika bertemu ia merekam video singkat dengannya dan mengunggahnya ke Internet tepat pada Mei Keempat, hari libur tak resmi "Star Wars".