Find Us On Social Media :

Jelly, Ponsel 4G Terkecil di Dunia dengan Daya Tahan Baterai yang Lebih Baik dari Galaxy S8

By Ade Sulaeman, Jumat, 5 Mei 2017 | 12:00 WIB

Jelly, ponsel 4g terkecil sedunia

Intisari-Online.com – Bosan dengan ponsel berukuran besar? Jika ya, ini dia alternatif bagi kawan yang tidak terlalu menyukai ponsel yang berukuran besar.

Ponsel ini bernama Jelly, yang menurut pembuatnya, yaitu Unihertz, merupakan ponsel 4G terkecil di dunia.

Ukuran ponsel ini sangat kecil jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 atau Apple iPhone 7, namun bukan berarti kita bisa meremehkan kemampuan Jelly.

(Jangan Ggunakan Ponsel Dalam Keadaan Gelap!)

Jelly memiliki prosesor 1.1 GHz, RAM berukuran 2GB, memori internal sebesar 16GB (dapat menjadi 32GB jika menggunakan memori microSD), dan juga dua slot untuk kartu SIM berukuran nano.

Untuk urusan kamera, Jelly memiliki resolusi 2 megapixel untuk kamera depannya, dan 8 megapixel untuk kamera belakangnya.

Namun, kemampuan yang paling menakjubkan dari Jelly adalah daya tahan baterai 950 mAh-nya.

(Tak Usah Panik, Semut Bisa Disingkirkan. Simak Tips Ini!)

Unihertz mengatakan bahwa untuk penggunaan normal, Jelly mampu bertahan selama tiga hari penuh, dan waktu siaga (standby time) Jelly bisa mencapai tujuh hari.

Sebagai perbandingan, daya tahan baterai iPhone 7 (1.960 mAh) dan Galaxy S8 (3.000 mAh) hanya bertahan satu sampai satu setengah hari, dalam sekali mengisi daya baterai (­men-charge).

Menurut Unihertz, seperti yang dikutip dari mashable.com, ponsel ini cocok untuk berpergian (traveling), berolahraga, atau untuk anak-anak.

(Punya 2,5 Juta Follower, Inilah Perkiraan Biaya Untuk Endorsement Lambe Turah)