Find Us On Social Media :

Seorang Bintang Film Terbesar di Dunia Memberikan Ceramah di Konferensi TED tapi Tak Ada yang Tahu Siapa Dia

By Moh Habib Asyhad, Senin, 1 Mei 2017 | 15:20 WIB

Shah Rukh Khan memberi ceramat di Konferensi TED

Intisari-Online.com - Kedengarannya menyedihkan. Tapi begitulah adanya ketika seorang bintang film terbesar di dunia memberikan ceramah di TED New York tapi tak ada yang tahu siapa dia.

Dan bintang film terbesar di dunia itu adalah Shah Rukh Khan, mega bintang Bollywood.

TED atau Konferensi TED, kependekan dari Technology, Entertainment, Design, merupakan organisasi media nirlaba yang mengunggah presentasi gratis secara online.

(Baca juga: Jenis Kelamin Anak Dalam Pembuahan Lebih Ditentukan Faktor Ayah )

Itu benar, aktor yang dijuluki “King of Bollywood” dan telah membintangi lebih dari 90 film itu memberikan ceramah di Konferensi TED di Vancouver, New York, saat kecanggungan itu terjadi.

Meskipun menjadi bintang film terbesar di dunia, ini menurut Forbes lho, dan punya penghasilan lebih besar dibanding Tom Cruise pada 2014 lalu, hampir tidak ada hadirin yang mengetahui siapa dirinya.

" >

Tetapi aktor 51 tahun itu bodo amat. Sebaliknya, ia lebih suka menjadi anonim.

“Banyak dari Anda di sini belum melihat pekerjaan saya, dan saya kasihan kepada Anda,” ujarnya.

“Saya bintang film. Umur saya 51 tahun. Saya menjual mimpi dan saya menjajakan cinta kepada jutaan orang di India, yang menganggap saya sebagai kekasih terbaik mereka.”

Setelah 20 menit beranekdot dengan serangkaian taraian yang dia klaim dia penemunya—ia menyebutnya tarian Lungi—King Khan mendapat tangan meriah dari hadirin.

Setidaknya, mereka tahu siapa dirinya sekarang.