Find Us On Social Media :

Bahagianya Bocah 5 Tahun Ini Setelah Mendapat Kejutan Sesi Foto Bertema Disney Princess Bersama Kakaknya Sendiri

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 30 April 2017 | 20:00 WIB

Foto bertema Disney Princess

Intisari-Online.com – Anthony adalah seorang remaja berusia 13 tahun yang mengalami depresi. Ia sudah menghadapi masalah ini selama beberapa waktu.

Karena masih cukup muda, depresi adalah hal yang cukup sulit untuk dihadapi Anthony. Untung saja, ia memiliki adik yang sangat ceria.

Adik Anthony yang berusia lima tahun ini bernama Belle. Dia bagaikan matahari yang sangat dan selalu menjadi teman terbaik Anthony.

(Baca juga: Mewah di Bagian Depan, Biasa di Bagian Belakang, Orang-orang Menyebutnya Rumah Abu Nawas)

Jelas, mereka berdua memliki hubungan yang sangat spesial dan tak tergantikan. Belle sering membantu Anthony melewati hari-hari yang kelam.

Anthony dan Belle menjadi yang terdekat di antara tujuh saudara lainnya. Mereka sering menonton film dan melakukan skateboarding bersama.

Pada malam hari, Anthony bahkan selalu mengantar Belle tidur. Sebelum Belle tertidur, mereka bahkan punya ritual di mana Anthony akan menaburkan ‘garam ajaib’ agar Belle tidak mengalami mimpi buruk.

Suatu hari, ibu Anthony dan Belle sedang mencari gaun bertema Disney untuk dirinya sendiri. Ibu mereka hendak membuat foto bertema Disney dengan adik bungsu ketujuh mereka yang baru lahir.

Waktu itu, Anthony tak sengaja melihat ada kostume untuk Prince Charming. Dia langsung meminta ibunya untuk membelikan kostum itu.

Beberapa waktu lalu memang Belle barusan merayakan ulang tahun. Rupanya, Anthony ingin memberikan kejutan dengan melakukan sesi foto bertema Disney dengan Belle.

Ibunya yang seorang fotografer tentu lansung setuju dengan ide itu. Mereka berdua kemudian langsung mencari kostum dan properti pelengkap lain untuk melakukan sesi foto tersebut.

Anthony akhirnya mendapatkan kostum pangeran, sarung tangan putih, dan sepatu hitam klasik. Setelah itu, Anthony juga memilih gaun Snow White berwarna merah-biru untuk dipakai adik kesayangannya.