Find Us On Social Media :

Ditinggalkan di Telepon Umum 64 Tahun Lalu, Pria Ini Bertekad Cari Ibu Kandungnya

By Tatik Ariyani, Selasa, 21 Agustus 2018 | 13:30 WIB

Intisari-Online.com - Berkat tes DNA online, seorang pria 64 tahun dapat mengetahui keberadan ibu kandungnya dan akan bertemu untuk pertama kalinya setelah dia ditinggalkan begitu saja.

Steve Dennis, dari Phoenix, Arizona ditemukan di sebuah bilik telepon umum di kota Lancaster, Ohio pada tahun 1954.

Sejak hari itu, Dennis menjalani hidupnya tanpa tahu tanggal kelahiran resminya, tempat kelahirannya atau orangtua kandungnya.

Dia diadopsi oleh orangtua angkatnya saat berusia tiga tahun, tapi tidak pernah tahu cerita tentang dia yang diabaikan orangtuanya sampai usia 15 tahun.

Baca Juga: Punya Spesifikasi Gahar, 4 Ponsel Xiaomi Ini Diprediksi Harganya Mulai Turun

Pada saat Denis ditemukan di Lancaster, berita mengenai dirinya beredar luas di media lokal dan surat kabar dipenuhi dengan tawaran dari orang-orang yang ingin mengadopsinya.

Dia akhirnya diadopsi oleh Staney dan Vivian Dennis pada tahun 1955, kemudian pindah ke Arizona sejak saat itu.

Beberapa dekade kemudian, anak perempuan Dennis membelikannya perangkat DNA Ancesty.com dengan harapan bisa mengungkap misteri masa lalunya, dengan menemukan kerabat dengan genetik yang berhubungan.

Pada bulan Januari, beberapa pria juga menggunakan Ancestry.com, yang kemudian mengungkap bahwa dia adalah sepupu Dennis.

Baca Juga: Kakek 80 Tahun Nikahi Perempuan 25 Tahun, Inilah Mahar Mewah yang Ia Keluarkan untuk Meminang Sang Gadis

Sepupu Dennis merasa bahwa dia tahu ibu Dennis dan dia juga mendengar ada bayi yang pernah ditinggalkan di bilik telepon.

Sepupu Dennis menghubungkannya dengan kakak tiri Dennis, yang tinggal di Baltimore, Maryland dan yang menegaskan hubungannya dengan tes DNA lain.

Dari sana, saudari Dennis menghubungi ibu mereka yang juga tinggal di Baltimore.