Find Us On Social Media :

Bungker Super Mahal Ini Diklaim Sanggup Menghadapi 20 Kiloton Ledakan Nuklir, Harganya Bikin Kita Menganga

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 23 April 2017 | 16:30 WIB

Bangker super mahal

Intisari-Online.com – Kondisi dunia saat ini memang sedang karut-marut. Jadi, tak heran orang-orang mulai mengkhawatirkan keselamatannya.

Dengan adanya ketegangan antara Amerika Serikat dan Korea Utara, banyak orang khawatir perang dunia ketiga bisa saja terjadi.

Jadi, tidak mengagetkan ketika ada orang yang mulai menawarkan bungker mewah siap huni di Savannah, Georgia, Amerika Serikat.

Bungker ini berada sekitar 13,5 meter di bawah tanah. Dulunya, bungker ini adalah milik angkatan darat Amerika Serikat.

Jika Anda tertarik, harga yang harus dibayar adalah Rp232,5 miliar. Walau terdengar mahal, bungker ini memang sangat kuat karena bisa menahan 20 kiloton ledakan nuklir.

Tak hanya itu, bagian dalam bungker ini juga sudah disulap menjadi penuh dekorasi benda-benda mewah. Luas bungker ini adalah 13 hektar.

Bungker ini memiliki dinding setebal satu meter dan sistem peredaran udara yang baik. Selain itu, ada kamar untuk asisten rumah tangga, kamar mandi bebas kontaminasi, dan sistem CCTV senilai 1,3 milyar rupiah.

Fasilitas lain yang akan Anda dapat adalah dua kamar tidur, satu ruang tamu, dapur, dan ruang makan.

Bungker ini dibangun pada saat Perang Dingin 1969. Setelah itu, pada tahun 2012 silam bungker ini baru direnovasi menjadi tempat tinggal yang mewah.