Find Us On Social Media :

Tragis, Wanita Ini Meninggal Dunia Beberapa Menit Sebelum Menikah

By Intisari Online, Kamis, 16 Agustus 2018 | 20:15 WIB

Intisari-Online.com – Seorang perempuan yang sakit keras meninggal dunia beberapa menit sebelum dia menikahi kekasihnya di kamar perawatan sebuah rumah sakit di China.

Gaun pengantin Xiao Hui masih tergantung di samping ranjangnya dan sang kekasih, Yang Feng sudah mengenakan tuksedo lengkap saat perempuan itu mengembuskan napas terakhirnya.

Padahal, upacara pernikahan akan digelar hanya dalam waktu beberapa menit.

Kematian sang kekasih, membuat Yang tak kuasa menahan tangis. Dia kemudian menyampaikan kabar duka itu kepada keluarga dan teman yang berkumpul di koridor rumah sakit.

Baca juga: Usai Ijab Kabul, Pria ini Harus Ikhlas Istrinya Meninggal Dunia Beberapa Jam Kemudian

Yang Feng (27) memutuskan tetap mengenakan cincin kawinnya meski secara resmi dia dan sang kekasih belum resmi menjadi suami istri.

Dia merencanakan hari besar itu digelar pada Minggu (12/8/2018), setelah para dokter di RS Zhengzhou, China mengabarkan kondisi kesehatan sang kekasih kian menurun dua hari sebelumnya.

Sayang rencana Yang tak berjalan mulus, sebab Xiau Hui terlebih mengembuskan napas terakhirnya pda pukul 14.30 waktu setempat, beberapa menit sebelum seremoni digelar.

Para tamu, keluarga, dan kerabat  menunggu dengan cemas di luar ruang perawatan hanya kemudian untuk mendapatkan kabar buruk dari sang calon pengantin Yang tetap berada di sisi kekasihnya itu hingga para dokter di RS Kanker Provinsi Henan secara resmi menyatakan Xiao Hui meninggal dunia pada pukul 17.18 waktu setempat.

Xiao Hui (32) sudah lama bertarung melawan leukemia myeloid, sebuah jenis kanker darah yang berawal dari sumsum tulangnya.

Dia sudah menderita penyakit mematikan itu sejak beruia 24 tahun. Dua tahun lalu, dia bertemu Yang, seorang pengemudi mobil pengantar barang.

Baca juga: Biro Jodoh Gagal Berikan Pasangan yang Diimpikan, Wanita Ini Dapat Ganti Rugi Rp252 Juta

Xiao Hui menceritakan kondisi kesehatannnya kepada Yang setelah mereka sudah cukup lama menjalin hubungan.