Find Us On Social Media :

Kesaksian Puteri Angkat Nyai Roro Kidul yang Sembuh dari Luka Parah Berkat Pertolongan Sang ‘Ibu’

By Ade Sulaeman, Kamis, 20 April 2017 | 14:30 WIB

Nyai Roro Kidul, Sosok Rekaan Senopati (3)

Intisari-Online.com - Namanya minta disamarkan, sebut saja Ayu Silindri, ia mengaku sebagai puteri angkat Nyai Roro Kidul, ratu jin yang memiliki kerajaan gaib, di Pantai Selatan.

Ayu Silindri menyatakan banyak orang mungkin percaya atau tidak percaya dengan keberadaan Nyai Roro Kidul. Itu terserah mereka.

Tapi bagi dirinya yang mengklaim bahwa Roro Kidul adalah ibu angkatnya, maka Roro Kidul adalah seperti ibunya sendiri.

Ayu Silindri yang memiliki kemampuan supranatural sejak lahir karena keturunan itu memang menyatakan Roro Kidul adalah mahluk halus sejenis jin yang bisa berubah wujud jadi apa saja.

Sebagai ratu mahluk halus yang berkuasa di air, khususnya Pantai Selatan (Samudera Pasifik), kerajaan gaib Roro Kidul memang berada di lautan.

Jadi merupakan kerajaan gaib di dalam lautan bukan lautan itu sendiri sebagai kerajaannya.

Jika dilihat dengan mata batin maka kerajaan Nyai Roro Kidul sangat megah dan penuh dengan warna keemasan.

Ayu Silindri yang berusia sekitar 19 tahun dan masih memiliki darah biru dari Keraton Kasunanan Surakarta itu mengaku dirinya diangkat oleh Roro Kidul sebagai anak ketika masih usia balita.

Sebagai anak angkat , Ayu Silindri diberi sekuntum bunga cempaka yang harum.

Bunga gaib itu jika dipasang di telinganya maka secara otomatis dirinya akan terhubung dengan dunia gaib yang bisa dimasukinya seperti Ayu hidup di dunia fana ini.

Sewaktu masih kecil dan sering berkunjung ke Kerajaan Nyai Roro Kidul, Ayu Silindri, diasuh oleh pembantu Roro Kidul yang bernama Nyai Blorong.

Dalam wujud mahluk halus Nyai Blorong berbadan ular tapi kepalanya wanita yang sangat cantik.