Find Us On Social Media :

Abdul Majeed Mengal, Sopir Truk, 5 Istri, dan 54 Anak, Bagaimana Ia Mengatur Waktu Bersama Keluarga?

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 18 April 2017 | 17:00 WIB

Abdul Majeed, laki-laki dengan 5 istri dan 54 anak

Intisari-Online.com - Ini adalah cerita tentang Abdul Majeed Mengal. Menurut kabar yang beredar luas, laki-laki 70 tahun asal Pakistan ini punya 5 istri dan 54 anak (12 di antaranya sudah meninggal).

Pertanyaannya: bagaimana ia mengatur waktu bersama keluarganya?

Di masa muda, Majeed adalah sosok yang sangat bugar. Oleh sebab itu, mengaku bisa berhubungan seks setiap hari.

(Baca juga: Naryo Si Pria Beristri Sembilan yang Tinggal Serumah dan Kadang Bercinta Ramai-ramai)

“Namun, beberapa anak saya sudah meninggal dunia. Saya bekerja keras dan memberikan pendidikan bagi anak-anak saya. Kini saya sudah tua dan tak kuat lagi,” tambah Abdul Majeed.

Tentu saja puluhan anak ini tidak datang dari satu orang istri. Abdul Majeed menikahi istri pertamanya saat dia berusia 18 tahun.

Sepanjang hidupnya, Abdul Majeed menikah sebanyak lima kali, jadi rata-rata dari setiap istri dia memiliki 10 orang anak.

Sebagian besar anak Abdul Majeed berusia di bawah 10 tahun dan putri bungsunya baru berusia dua tahun.

“Saat masih bayi mereka tak mendapatkan cukup susu karena saya kehabisan uang sehingga mereka meninggal dunia,” ujar Abdul Majeed mengisahkan 12 anaknya yang sudah tiada.

“Salah seorang istri saya meninggal dunia bersama anaknya. Dia jatuh sakit dan saya tak punya uang untuk berobat, akhirnya dia meninggal dunia,” kenang Abdul Majeed.

Sekadar informasi, sepanjang hidupnya, Abdul Majeed hanya bekerja sebagai seorang pengemudi truk dengan penghasilan maksimal 25 ribu rupee atau sekitar Rp3 juta.

Putra tertuanya, Abdul Bari Mengal (32) kini mengikuti jejak ayahnya bekerja sebagai pengemudi truk untuk mencari nafkah.