Find Us On Social Media :

Pokemon Go Luncurkan Event Khusus Paskah dan Pemain Bisa Menetaskan Telur Paskahnya Sendiri

By Lila Nathania, Jumat, 14 April 2017 | 13:20 WIB

Pokemon Go edisi paskah

Intisari-Online.com – Anda mungkin sudah bosan bermain Pokemon Go, namun event yang satu ini mungkin bisa menjadi alasan mengapa Anda ingin bermain Pokemon Go lagi. Niantic secara resmi sudah mengumumkan event paskah mereka.

(Baca juga: Mengapa Hari Raya Paskah Diperingati dengan Cokelat Berbentuk Telur?)

Selama event spesial ini, pemain akan diberi XP dobel dari semua aksi yang dilakukan sehingga level bisa naik dengan lebih cepat. Selain itu, pemain juga bisa menetaskan telur paskah khusus menjadi pokemon langka. Anda cukup berjalan dua kilometer saja untuk menetaskan telur paskah khusus ini. Menurut bocoran, ini mungkin bisa jadi kesempatan langka mendapatkan Lapras atau Snorlax.

Tidak hanya sampai di situ, pemain juga akan mendapatkan lebih banyak permen untuk setiap pokemon yang ditetaskan dari telur. Berita tentang event paskah ini berasal dari fan site Pokemon Go, The Silph Road. Menurut grup yang bernama Team Eevolution ini, event akan berlangsung selama seminggu. Setelah kabar tersebut beredar, Niantic juga sudah memeberikan konfirmasi kebenarannya.

(Baca juga: Mulai Dari Pokemon Go Sampai Zombie, Berikut 15 Game Android Gratis Terbaik Tahun 2016)

Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda memang penggemar setia pokemon, jangan sampai lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pokemon-pokemon langka seperti Lapras dan Snorlax. Catat tanggalnya, event ini akan dimulai tanggal 13 April hingga 20 April 2017.