Find Us On Social Media :

Sunon, Rangkaian Furnitur Kantor Asal Tiongkok yang Siap Beredar di Indonesia

By Bramantyo Indirawan, Rabu, 12 April 2017 | 11:36 WIB

SUNON adalah merek furnitur terbaru dari INFORMA

Intisari-Online.com – Informa sebagai perusahaan yang bergerak di industri furnitur telah menghiasai berbagai rumah, hotel, hingga kantor di Indonesia. Kini merek Sunon yang merupakan rangkaian produk perabotan kantor telah hadir untuk menambahkan beragam pilihan.

Pada tanggal 7 April 2017 peluncuran Sunon dilaksanakan di Informa Living World Alam Sutera, Tangerang. Merek furnitur yang memiliki teknologi dari Itali dan Denmark ini dibuat dari bahan ramah lingkungan E1 standar Eropa yang anti lembab dan tidak beracun.

Beberapa produk unggulannya berupa sistem sekat iLIVE yang memberikan solusi bagi ruang besar menjadi ruang fungsional berupa ruang rapat, negosiasi, display, atau studio.

Furnitur unggulan dari produk buatan Tiongkok ini adalah iWORK, sebuah meja kerja yang dapat disesuaikan ketinggiannya agar bisa bekerja dengan posisi berdiri atau duduk. Menariknya Informa dan Sunon menginginkan perubahan pada kebiasaan bekerja pasif hingga menjadi lebih aktif.

Office itu tidak harus kotak-kotak, kita menghabiskan waktu di kantor sehingga perabotan bisa fun. Kita akan perlahan-lahan ke arah perabotan lifestyle yang menarik para pekerja muda,” ungkap Meutia Kumala selaku Managing Director Informa.

Ryan Qu Xinyu sebagai Regional Marketing Director Sunon juga mengatakan bahwa produk Sunon dianggap sempurna untuk kantor sehingga kita akan meraa seperti bekerja di rumah. “Di waktu dan tempat yang pas, Indonesia menjadi salah satu pasar paling penting di Asia Tenggara bahkan dunia,” tambahn Ryan.

Kedepannya Sunon juga akan menjual produk-produknya di kota lain seperti Bandung dan Surabaya. Acara ditutup dengan tur di showroom yang menunjukkan berbagai perabotan unggulan Sunon.