Find Us On Social Media :

Lakukan Operasi Plastik, Wanita Ini Malah Kesakitan pada Bagian Mata, Rupanya Operasinya Gagal!

By Adrie Saputra, Senin, 13 Agustus 2018 | 10:00 WIB

Intisari-Online.com - Sebuah rumah sakit di China utara mengatakan akan mendatangkan seorang spesialis Shanghai untuk memperbaiki operasi plastik mereka yang gagal.

Kejadian ini terjadi pada bulan Juli lalu yang mana membuat seorang remaja wanita menderita sakit parah dan tidak dapat sepenuhnya menggunakan salah satu kelopak matanya.

Xiaobai (18) dari Taiyuan, provinsi Shanxi, China, mengatakan kepada Knews pada hari Minggu (12/8/2018) bahwa dia menjalani operasi kelopak mata ganda dan prosedur lain setahun yang lalu untuk memperbesar matanya.

Akan tetapi itu malah membuat matanya bengkak, penglihatan kabur, dan masalah lainnya.

Baca juga: Pura-pura Mati, Pasukan Terjun Payung Indonesia Ini pun Selamat dari Serangan Musuh ketika Operasi Trikora

Adik perempuannya, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada situs berita bahwa keluarga telah mengeluh kepada Rumah Sakit Bedah Plastik Huamei, di mana Xiaobai memiliki dua prosedur.

Akan tetapi pihak rumah sakit pada awalnya mengatakan masalah itu normal dan hanya akan terasa sementara.

"Bahkan sekarang, rasa sakit di mata kirinya tak tertahankan," kata adik perempuan Xiaobai kepada Knews.

"Dia sering meneteskan air mata di wajahnya dan dia tidak bisa membuka atau menutup kelopak mata dengan benar."

"Bulu matanya sekarang tumbuh ke dalam dan mengenai bola mata."

Beberapa minggu lalu, rumah sakit memberi tahu keluarga mereka bahwa mereka akan menyewa seorang spesialis Shanghai untuk memperbaiki masalah tersebut.

Rumah sakit mengatakan akan mengambil dua operasi lagi dan mungkin akan ada risiko, tetapi akan mendiskusikannya lagi dengan pihak keluarga, menurut laporan itu.

"Kami akan mencoba untuk meminimalkan risiko operasi ke tingkat terendah," kata juru bicara rumah sakit kepada South China Morning Post pada hari Selasa.