Find Us On Social Media :

Pasangan Anda Kurang Bergairah saat Berhubungan Seks, Coba Beberapa Makanan Ini

By Gavriel Sukma, Sabtu, 8 April 2017 | 18:00 WIB

gairah seksual dapat meningkat dengan makanan ini

Intisari-Online.com. Ada yang membangun gairah seksual melalui film dan berolahraga, ada pula yang membangunnya dengan asupan makanan. Benar, mengkonsumsi beberapa makanan ini disebut bisa meningkatkan gairah seksual kita besama pasangan.

(Baca juga: 5 Titik Ini Ternyata Bisa Membangkitkan Gairah Seksual Seorang Pria)

Apa saja?

1. Seledri

Kandungan androstenol pada selerdi ternyata berguna untuk meningkatkan gairah seksual dan memperkuat organ vital seorang pria. Dengan memakannya secara mentah fungsi selerdi ini dapat berjalan dengan baik untuk meningkatkan gairah kita.

Maka tak heran, jika selerdi menjadi salah satu makanan untuk meningkatkan gairah.

2. Brokoli

Brokoli juga memiliki kegunaan untuk meningkatkan gairah seks seoarang pria, dan mencegah kelelahan atau lemah saat berhubungan dengan pasangan. Hal ini dikarenakan brokoli mengandung vitamin C dan folic yang mampu meningkatkan gairah pasangan.

3. Pisang

Konsumsi pisang 20 menit sebelum melakukan kegiatan seksual dengan pasangan ternyata dapat meningkatkan gairah seksual kita. Kandungan enzim bromelain yang terdapat pada pisang ternyata dapat meningkatkan gairah, selain itu berguna juga untuk mencegah impotensi pada pria.

4. Rasberry Hitam

Buah raspberry hitam ini dikenal untuk meningkatkan libido dan ketahan seksual, akibat adanya kandungan fitokimia pada buah ini. Zat fitokimia ini berguna untuk meningkatkan gairah seksual dengan pasangan kita. Maka buah ini cocok dikonsumsi saat melakukan hubungan seksual.