Find Us On Social Media :

Seseksi Apa Pelayan Restoran Hooters Jakarta di Kemang?

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 7 April 2017 | 08:15 WIB

Pramusaji Hooters Jakarta

Intisari-Online.com - Hooters Jakarta sedang menjadi bahan obrolan yang hangat akhir-akhir ini. Restoran terkenal dari Negeri Paman Sam ini, yang terkenal dengan pelayannya yang seksi-seksi, baru saja membuka gerainya di Jakarta pada 24 Maret lalu.

Lalu, seseksi apa pelayan restoran Hooters Jakarta?

Saat pertama datang, kita akan langsung disambut oleh pramusaji yang dikenal dengan Hooters Girls. “Welcome to Hooters!”.

(Baca juga: 6 Jenis Lingerie Seksi untuk Mendorong Gairah Seks Pasangan)

Dengan konsep sport, restoran ini dilkenal dengan pramusajinya yang terlihat seksi dengan balutan tank top putih bertuliskan Hooters dan hot pants berwarna oranye.

Sherry Suradji, general manager Hooters Jakarta, kepada Kompas.com, mengungkapkan, konsep Hooters adalah sport bar. “Pada dasarnya ini kan konsepnya sport, begitu pun pakaian pramusajinya, sebenarnya konsepnya bukan pakaian seksi, tapi pakaian sporty.”

Chicken wings menjadi menu favorit di restoran yang terletak di area Hooters yang berlokasi di area Kemang ini—sama dengan Hooters di Amerika.

Ada Original Hooters Breaded Wings, Boneless Wings, Baccon Wrapped Wings, dan Hooters Naked Wings.

Di Hooters, pengunjung memang bisa memilih sendiri saus dan dressing-nya. Ada sembilan pilihan saus dan tiga pilihan dressing untuk dicocol.

“Khusus Hooters di Indonesia, kami menyediakan pilihan dressing tambahan, yaitu salty egg, peanut, taliwang, rendang, sambal bajak, sambal ijo, dan sambal bawang yang sesuai dengan lidah orang indonesia,” ungkap Rizal Djarot, Kitchen Manager Hooters Jakarta.

Selain menu chicken wings, masih ada berbagai menu pilihan lain seperti Buffalo platter yang berisi potongan ayam dan udang untuk sharing, burger, sandwich, salad, tachos hingga BBQ ribs. Sedangkan untuk minuman ada teh, jus, kopi, cocktail, beer, dan wine.

(Baca juga: Boneka Barbie Sudah Bisa Menyusui, Wow Tentu Tetap Seksi)