Find Us On Social Media :

Bengkel Ini Semua Pegawainya Perempuan, Sembari Menunggu Kita Juga Bisa Melakukan Manicure di Sini

By Lila Nathania, Minggu, 2 April 2017 | 08:00 WIB

Girls Auto Clinic

Intisari-Online.com – Girls Auto Clinic adalah sebuah bengkel yang sangat unik. Di sini Anda bukan sekadar bisa mengganti oli atau memperbaiki mobil saja namun juga belajar bahwa perempuan sebenarnya layak untuk menggeluti bisnis otomotif.

((FOTO) Seperti Inilah Kondisi Pesawat saat Berada di Bengkel)

Bengkel unik ini ditemukan oleh seorang insinyur sekaligus mekanis yang bernama Patrice Banks. Tempat ini ditujukan untuk para perempuan yang ingin servis mobil sekaligus belajar juga tentang mesin mobil. Di sini, para perempuan tak perlu takut untuk dihina atau ditertawakan karena setiap staff akan menjelaskan dengan baik.

Bengkel Girls Auto Clinic ini bisa lahir karena rasa frustrasi Patrice melihat banyaknya pelanggan bengkel perempuan yang diperlakukan dengan tidak baik oleh para mekanis laki-laki. Patrice bermaksud untuk menghilangkan citra bahwa perempuan tidak bisa menjalani profesi otomotif. Ia bahkan membuat tagar #sheCANics untuk gerakan ini.

Bengkel Girls Auto Clinic sendiri sudah dibuka dekat Philadelphia sejak tahun 2013. Namun, Patrice kini membuka gerai yang lebih unik lagi bernama Clutch Beauty Bar. Di sini para perempuan yang sedang menunggu mobilnya diservis bisa melakukan manicure, pedicure, dan menata rambut. Jadi, tidak akan ada lagi bosan ketika menunggu mobil diservis. Nah, para perempuan, inilah bukti bahwa kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan, termasuk menjadi teknisi mobil!