Find Us On Social Media :

Perempuan Ini Mendapatkan Jodohnya Setelah Disabet Pisau Sebanyak 32 Kali

By Agustinus Winardi, Kamis, 30 Maret 2017 | 14:00 WIB

Melissa dan Cameron sangat berbagia ketika akhirnya menikah

Intisari-Online.com - Pada 2012, seorang pelajar puteri Sekolah Menengah di Florida AS, Melissa Dohme, mendapat serangan brutal dari mantan pacarnya menggunakan pisau.

(Bayi Bernama Romeo dan Juliet Ini Lahir di Rumah Sakit yang Sama Dalam Waktu Berdekatan; Jodoh?)

Ia menderita luka parah yang diakibatkan oleh 32 kali sabetan pisau dan dalam kondisi kritis. Pihak sekolah segera menghubungi nomor darurat dan tak lama kemudian tim pemadam kebakaran tiba menggunakan helikopter ambulans.

Melissa secepatnya diterbangkan ke rumah sakit meninggalkan para rekan-rekan sekolahnya yang sudah berpikiran tak ada harapan hidup lagi bagi Melissa.

Salah satu tim penyelamat Melissa, petugas pemadam kebakaran bernama Cameron Hill termasuk yang pesimis jika Melissa akan selamat mengingat lukanya yang demikian parah. Tapi nyawa Melissa ternyata selamat setelah mendapatkan perawatan intensif.

(Mengaku Bisa Sembuhkan Penyakit dan Entengkan Jodoh, Ternyata MR Hanya Seorang Dukun Cabul)

Sepuluh bulan kemudian Melissa dan Cameron bertemu dalam suatu acara pemberian penghargaan atas kinerja tim penyelamat oleh pemerintah setempat. Keduanya ternyata saling tertarik dan jatuh cinta.

 Cameron begitu mengagumi Melissa yang demikian tangguh menghadapi luka-luka yang dideritanya. Sebaliknya Melissa merasa telah menemukan sahabat terbaik pada diri Cameron.

Setelah berpacaran lebih dari empat tahun pada awal Maret lalu mereka memutuskan menikah dalam suasana bahagia dan meriah. Tamu yang hadir antara lain tim penyelamat para rekan Cameron.

Mereka turut berbahagia mengingat saat itu Melissa tidak  ada harapan untuk hidup akibat sabetan pisau sebanyak 32 kali.

Namun, Melissa ternyata selamat dan mendapatkan jodoh yang selama ini diimpikan. Personel pemadam kebakaran yang telah turut menyelamatkan nyawanya,  Cameron Hill.