Find Us On Social Media :

Gara-gara Razia, Rizki Akhirnya Tahu Jika Kekasihnya Adalah Pria

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 29 Maret 2017 | 07:40 WIB

Rizki dan kekasihnya yang terjaring razia polisi Pangkalanbun, Kalimantan Barat

Intisari-Online.com - Jika bukan gara-gara razia, mungkin Rizki tak kunjung tahu jika kekasihnya adalah seorang pria. Ia dan kekasihnya, yang ternyata laki-laki itu, terjaring razia di sebuah hotel di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Selain menjadi viral di media sosial lokal, cerita asmara Rizki, kabarnya bahkan tersebar hingga Malaysia.

(Unggah Video Merazia Razia Polisi, Husain pun Dipanggil oleh Aparat Polres Madiun Kota)

Kejadian dibagikan oleh akun facebook Putera Karya yang menuliskan kisah antara pasangan Rizki Budian dan Lauren. Pasangan kekasih ini telah menjalin cinta selama 8 bulan. Keduanya jarang bertemu karena terpisahkan jarak.

Rizki tinggal di Pangkalan Bun dan Laure tinggal di Desa Manis Mata. Menurut pengakuan Rizki, keduanya bertemu dua kali dalam satu bulan.

Hingga di perkenalannya selama dua bulan, pekerja wiraswasta ini pun membuat janji bertemu di sebuah hotel di Pangkalanbun pada Kamis (23/3) lalu. Namun sayang, keduanya terkena razia dan digiring petugas.

Lucunya dalam razia ini juga terungkap jika sang kekasih yang diakuinya beberapa bulan terakhir mengenakan hijab ini ternyata adalah seorang waria.

“Saya tak tahu kalau sebenarnya dia lelaki, saya menyesal, malu,” ungkap Rizki. Kisah ini menjadi viral dibagikan oleh 122 akun facebook dan dikomentari 140 akun lainnya.

(Meski Terlihat Aneh, 4 Razia Unik Ini Pernah Berlangsung di Indonesia)

Lauren memang selalu mengenakan hijab ketika ia bertemu dengan Rizki.

Sementara Lauren mengaku kepada pihak kepolisian jika dia memang sengaja ke Pangkalan Bun untuk bertemu kekasihnya yang ia kenali dari sosial media. Biasanya, ia akan menginap di rumah temannya ketika bertemu dengan Rizki. Hingga akhirnya kejadian ini terungkap usai razia.