Find Us On Social Media :

Anjing Terlantar Ini Selalu Membawakan Hadiah pada Perempuan yang Memberinya Makanan

By Lila Nathania, Selasa, 28 Maret 2017 | 16:00 WIB

Tua Plu si anjing yang lucu

Intisari-Online.com – Tua Plu adalah seekor anjing yang tahu balas budi. Setiap hari, ia akan membawakan hadiah-hadiah kecil untuk Orawan Kaewla-iat, seorang perempuan asal Thailand yang merawatnya.

(Mengapa Kehilangan Anjing Bisa Bikin Seseorang Sangat Bersedih dalam Waktu Lama?)

Seperti dikutip dari borepanda.com, Orawan memang setiap hari selalu memberi Tua Plu makanan. Mungkin karena itulah Tua Plu merasa perlu untuk membawakan sesuatu sebagai balas jasa. Tak hanya pada Tua Plu, Orawan juga selalu memberi makan anjing-anjing terlantar lainnya. Ia memang berusaha untuk merawat hewan-hewan yang terbengkalai tersebut.

Menurut cerita langsung dari Orawan, setiap hari Tua Plu membawakannya hadiah-hadiah kecil. Terkadang ia membawa sehelai daun atau selembar kertas. Aksi unik anjing ini kemudian direkam dan diunggah ke internet oleh Orawan.

(Laki-laki Sikh Ini Rela Melanggar Aturan Agama Demi Selamatkan Anjing yang Tenggelam)

Seperti yang sudah bisa diduga, Tua Plu kemudian menjadi terkenal dan dicintai oleh orang-orang dari seluruh dunia. Videonya menjadi viral dan banyak orang mau mengadopsi anjing lucu ini. Untung saja internet bisa membantu menybarkan kisah unik Tua Plu ini. Ia sendiri tentu butuh tuan yang baik dan bertanggungjawab agar tidak menjadi anjing terlantar selamanya.

Tua Plu sendiri adalah seekor anjing berwarna campuran putih dan cokelat. Tingkahnya cukup malu-malu namun ia sangat menggemaskan. Tua Plu biasanya muncul bersama dengan ibunya ketika ia meminta makan dari Orawan. Semoga saja Tua Plu dan ibunya segera bisa mendapatkan majikan baru yang mencintainya.

(Cerita Marc Ching Menyelamatkan Seribuan Anjing dari Festival Makan Daging Anjing di China)