Find Us On Social Media :

Bosan dengan Tampilan Android Kita? Coba Aplikasi-aplikasi Keren dan Gratis Ini!

By Andrew Bari Dianto, Senin, 13 Maret 2017 | 18:00 WIB

Melindungi Android dari Program Jahat dengan 6 Jurus

Intisari-Online.com – Bosan dengan tampilan smartphone Android kita? Tidak perlu ganti smartphone, coba dulu aplikasi-aplikasi gratis ini, yang mungkin bisa membuat kita seolah memiliki ponsel baru.

(5 Aplikasi Kemananan Android Terbaik)

Selain itu, aplikasi-aplikasi ini tidak membutuhkan kita untuk memodifikasi perangkat lunak (melakukan root) pada smartphone Android kita. Nah, ini dia aplikasinya:

MUVIZ Nav Bar Audio Visualizer

Selalu memutar musik melalui smartphone? Kawan harus coba aplikasi yang satu ini.

Aplikasi ini akan menampilkan visualisator musik di Navigation Bar (tombol navigasi yang berada di bawah), ketika kita sedang memutar lagu. Pilihan visualisatornya pun banyak, sehingga kita bisa mengubahnya sesuai selera.

Kita dapat mengunduh aplikasi ini di Play Store, namun pastikan dulu jenis sistem Android kita, karena hanya operasi Android Lollipop (Android 5.0) keatas yang bisa menggunakan aplikasi ini.

Navbar Apps

Bosan dengan tampilan Navigation Bar kita? Buat menjadi menarik dengan aplikasi ini.

Navbar Apps membuat kita dapat mengubah latar Navigation Bar kita ke berbagai warna, maupun berbagai tema yang berbeda-beda

Sistem operasi Android Lollipop (Android 5.0) keatas diperlukan dalam aplikasi ini, agar aplikasi ini bisa berjalan dengan lancar.

Status