Find Us On Social Media :

Gua Raksasa Berisi Gereja Milik Kesatria Templar Ditemukan Gara-gara Sarang Kelinci

By Lila Nathania, Minggu, 12 Maret 2017 | 19:40 WIB

Gereja tersembunyi Kesatria Templar

Intisari-Online.com – Kesatria Templar adalah semacam organisasi militer agama Katolik yang beroperasi kurang lebih 1.000 tahun lalu. Mereka terkenal dengan jubah putihnya yang panjang serti salib merah yang berada di dada. Dulu, mereka sangat terkenal dengan kekuasaan, kekayaan, dan kemampuannya berperang saat Perang Salib.

Di zaman modern sendiri, Kesatria Templar menjadi sumber penelitian para arkeolog sekaligus sumber inspirasi para pembuat novel dan film untuk membuat kisah fiksi yang sedikit mengambil fakta sejarah. Kisah-kisah tentang para Kesatria Templar ini biasanya memang laris manis di pasaran.

Beberapa tahun lalu, sebuah gua yang besar dan merupakan buatan manusia ditemukan dalam tempat tak terdua. Gua ini tersembunyi di bawah ladang petani yang terletak di Shropshire, Inggris. Lebih lucunya lagi, satu-satunya cara untuk memasuki ruangan bawah tanah itu adalah melalui jalan masuk ke liang sarang kelinci yang sangat kecil.

Setelah melakukan penggalian dengan hati-hati dan cermat, para peneliti berhasil masuk ke tempat yang dulunya merupakan gereja milik para Kesatria Templar itu sendiri. Untuk mengabadikan penemuan yang sangat hebat ini, seorang fotografer bernama Michael Scott dari Birmingham kemudian dipanggil untuk mengunjungi area misterius tersebut.

Di bagian dalam ruangan goa yang besar ini kita bisa melihat ada banyak lilin-lilin yang menerangi ruangan gelap di bawah tanah tersebut.