Find Us On Social Media :

Pernah Tumbuh Bersama, Pertemuan Gadis dan Gorila yang Terpisah 12 Tahun Ini Sungguh Menakjubkan

By Ade Sulaeman, Selasa, 7 Maret 2017 | 17:00 WIB

Tansy Aspinall bertemu dengan gorila yang dikenalnya saat kecil.

Intisari-Online.com – Dalam suatu organisasi nirlaba keluarga bernama The Aspinall Foundation, Tansy Aspinall kecil pernah bercengkerama erat dengan dua gorila.

(Jangan Sampai Anak Tidak Sarapan Sebelum Sekolah Jika Tidak Ingin Belajarnya Terganggu)

Tansy kecil sering membantu mengurus sekaligus bermain dengan gorila di Howletts Wild Animal Park di Kent, Inggris, tempat merehabilitasi gorila yang berada di penangkaran.

Tujuan The Aspinall Foundation adalah untuk dapat melepaskan gorila kembali ke habitat asli mereka di Afrika Barat.

(Colo, Gorila Tertua di Dunia Itu Meninggal Dunia di Usia 60 Tahun)

Dua belas tahun yang lalu, mereka merilis dua gorila, Bimms dan Djalta, yang lahir di Animal Park di Kent, sebagai bagian dari program untuk memperkenalkan kembali gorila ke lingkungan alam mereka.

Pada 2014, Tansy dan ayahnya Damian bepergian ke Gabon dimana mereka telah melepaskan kedua gorila tersebut, untuk melihat apakah mereka bisa menemukan teman-teman lama mereka.

Hasilnya sangatlah menakjubkan untuk menonton Djalta dan Bimms menanggapi suara Damian. Dan kemudian, cara mereka bereaksi terhadap Tansy, yang mereka kenal saat masih balita? Ini meninggalkan benar-benar sulit dijelaskan dalam kata-kata.

Simak video pertemuan tersebut di bawah ini:

Bisa dibilang, video ini adalah salah satu hal yang paling mengharukan yang pernah dilihat. Sangat luar biasa melihat bagaimana mereka saling mengakui setelah bertahun-tahun tak bertemu.