Find Us On Social Media :

Asyik Menikmati Daging Bocah Tujuh Tahun, Nazim Miyan si Kanibal Tertangkap Basah Ibunya

By Moh. Habib Asyhad, Selasa, 28 Februari 2017 | 10:00 WIB

Nazim Miyan si kanibal

Intisari-Online.com - Seorang perempuan baru masuk ke rumahnya ketika ia menjumpai putranya memakan bocah tujuh tahun. Bocah itu diseret, dipenggal, lalu dimakan begitu saja oleh si kanibal bernama Nazim Miyan itu.

Miyan, yang berusia 20-an tahun, awalnya merayu korban, Mohammad Monis, untuk masuk ke rumah. Saat itu, Monis sedang bermain bersama teman-temannya di teras rumahnya di sebuah desa di Amariya, di negara bagian Uttar Pradesh.

Miyan kemudian membunuh bocah itu, memotong badan dan lehernya menjadi beberapa bagian, sebelum merobek perutnya lalu dagingnya. Polisi, yang datang kemudian, mengatakan, mereka menemukan tubuh Monis terbaring di lantai dengan kepala terpenggal di sampingnya.

“Kulit di bagian perut hilang, dan bagian tubuh dalam dan bekas lumuran darah tersebar di seantero ruangan,” ujar salah seorang petugas kepada Hindustan Times.

Ketika polisi sampai di sana, Miyan terduduk di samping tubuh berlumuran darah itu. Ia kemudian menyerahkan diri ke polisi tanpa sedikit pun perlawanan.

Tak lama berselang setelah penangkapan itu, ratusan orang berkumpul di depan kantor polisi itu. Mereka berusaha menyerang Miyan, dan menuntut supaya Miyan dijatuhi hukuman mati sesuai kejatahan yang telah ia lakukan.

Polisi pun menginterogasi Miyan lalu mendakwanya dengan tuduhan pembunuhan dan penculikan.