Find Us On Social Media :

Hong Kong Sebagai Surga Liburan Musim Panas: Kolaborasi Wego dan Badan Pariwisata Hong Kong

By Mentari DP, Selasa, 24 Juli 2018 | 12:00 WIB

Intisari-Online.comNegara mana yang akan Anda pilih untuk liburan musim panas ini?

Jika Anda belum punya tujuan, maka kami akan merekomendasikan Hong Kong sebagai tujuan wisata musim panas Anda dan keluarga.

Dan untuk melancarkan liburan Anda, Wego, marketplace tiket pesawat dan hotel terdepan di Asia Pasifik dan Timur Tengah, telah bekerja sama dengan Badan Pariwisata Hong Kong atau Hong Kong Tourism Board (HKTB).

Mereka bekerja sama kembali untuk membuat kampanye promosi dengan target wisatawan Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Kampanye promosi bertajuk “Summer Fun” tersebut bertujuan untuk memperkenalkan keunikan tersembunyi di balik sisi kosmopolitan Hong Kong dan memberi tahu cara menjadi “Soul Cool” di tengah cuaca musim panas.

Lalu mengapa Hong Kong?

“Hong Kong terus memperoleh popularitas sebagai tujuan liburan ideal,” ungkap co-founder Wego Craig Hewett.

“Faktanya, pencarian tiket pesawat dan hotel Hong Kong di Wego mengalami pertumbuhan sebesar 43% sejak 2017.”

“Kampanye promosi ini melibatkan sejumlah aktivitas online dan bertujuan untuk mengukuhkan posisi Hong Kong sebagai destinasi wajib musim panas bagi pelancong Indonesia, Malaysia, dan Filipina.”

Raymond Chan, Regional Director Asia Tenggara Hong Kong Tourism Board berkata, “Setelah sukses di tahun 2017 lalu, kami sangat antusias berkolaborasi kembali dengan Wego untuk menarik minat wisatawan dari pasar-pasar utama, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Filipina."

Untuk Lego sendiri, mereka tengah membuat rangkaian promosi langsung yang menyasar segmen wisatawan muda dan keluarga di Asia Tenggara.

“Wego telah mempersiapkan rangkaian promosi langsung untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Hong Kong,” ungkap Hewett.

“Kami berharap upaya ini dapat memperbesar minat para wisatawan karena Hong Kong sebenarnya memiliki ketersediaan kuliner halal, destinasi, dan kegiatan ramah keluarga, serta area-area yang kaya sejarah dan budaya.”

“Kami juga menyarankan mereka mengeksplorasi kawasan-kawasan mengagumkan Hong Kong layaknya penduduk lokal dan menemukan tempat terbaik untuk berbelanja, makan, dan melihat-lihat saat liburan musim panas ini.”

Jadi, selamat liburan yah!