Find Us On Social Media :

Lima Aplikasi yang Memudahkan Liburan Keluarga di 2017

By Lintang Bestari, Sabtu, 11 Februari 2017 | 13:31 WIB

Dengan aplikasi ini, liburan bersama anak jadi lebih mudah dan menyenangkan

Intisari-Online.Com - Liburan keluarga menjanjikan petualangan – yang menyenangkan maupun menyebalkan. Jika Anda pernah terjebak di bandara bersama bayi, atau di kursi pesawat dengan lap makan, maka kita tahu tantangan liburan bersama anak. Beruntung, ada beberapa aplikasi yang membuat liburan keluarga jadi lebih mudah. Inilah lima di antaranya:

(Gairah Turun? Pasanglah 3 Aplikasi Penambah )

Award Wallet

Award Wallet mengumpulkan poin dari program loyalitas dalam satu ‘dompet’ yang ada di aplikasi ini. Jangan biarkan poin hotel dna kartu kredit Anda terbuang sia-sia. Aplikasi ini bahkan memberikan peringatan jika poin Anda akan kadaluarsa.

Rome2Rio

Rome2Rio merupakan aplikasi mudah digunakan yang akan menunjukkan cara sampai di tempat B dari tempat A. Tidak peduli sejauh apa jaraknya dan transportasi yang digunakan, kita akan menemukan cara terbaik ke tempat tujuan dengan aplikasi ini.

(ApneaApp, Aplikasi yang Mampu Deteksi Gangguan Tidur)

Trip

Trip membuat perencanaan liburan lebih mudah dari biasanya. Kita bisa memesan hotel, pesawat terbang, pemesanan restoran dan tiket wisata melalui aplikasi ini. Trip juga menyediakan teknologi yang bisa memprediksi cuaca di lokais tujuan serta memberikan rekomendasi terbaik yang dibutuhkan sehingga liburan tambah menyenangkan.

LoungeBuddy

Jika Anda pernah terjebak di bandara dengan anak-anak yang rewel, Anda tahu seberapa buruk hal tersebut. LoungeBuddy bisa membantu kita mengakses ruang VIP meskipun kita terbang dengan pesawat ekonomi.

SeatGuru Ketika traveling dengan si buah hati, mendapat tempat duduk beberapa inci dari pintu darurat atau toilet akan sangt menguntungkan. Untuk membantu Anda menemukannya, gunakan aplikasi SeatGuru yang bisa menunjukkan kursi terbaik dan terburuk di penerbangan.

Itulah lima aplikasi yang memudahkan liburan keluarga di 2017. Apakah Anda pernah menggunakannya?