Find Us On Social Media :

Menu Utama Tamu VIP Grammy Awards 2017 Ini Benar-benar Bikin Ngiler

By Moh. Habib Asyhad, Jumat, 10 Februari 2017 | 15:01 WIB

Menu Grammy Awards 2017

Intisari-Online.com - Grammy Awards 2017 tak melulu soal musik, musik, dan musik. Pada malam yang penuh hingar-bingar itu juga akan dihidangkan menu utama untuk para tamu VIP, nominator, MC, dll, yang akan membuat kita ngiler melihatnya karena dijamin lezat.

(Inilah Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2014)

Mereka—termasuk penyanyi Adele, Katy Perry, Bruno Mars, John Legend, Metallica, Carrie Underwood, dan Keith Urban—akan disuguhi menu istimewa yang dibuat oleh chef eksekutif Staples Center Joseph Martin dan timnya.

“Mereka semua unik,” ujar Martin kepada PEOPLE tentang hidangan yang akan disajikan. “Akan ada banyak jenis rasa yang berbeda. Dari Mediterania hingga Lembah Napa hingga masakan Asia…”

Martin sendiri mulai mengonsep menunya itu sejak lima bulan yang lalu.

“Kami bangun di pagi hari dan melihat apa yang kita inginkan untuk makan siang, dan kemudian menjadikannya menu Grammy,” tambahnya. “Sangat menyenangkan. Tapi tidak ada agenda khusus. Setelah mendapatkan ide-ide, kami lalu mengembangkannya sedikit. Bagian yang melelahkan hanya menentukan resep di atas resep di atas resep untuk memastikan Anda telah benar-benar menyempurnakannya. Dibutuhkan beberapa saat untuk melakukan repetisi.”

Menu-menu terdiri atas berbagai macam makanan, termasuk red velvet popcorn; mini bacon cheddar scones with maple butter; braised short ribs with caramelized cauliflower, anggur merah, squash ravioli and tarragon; shrimp and lobster escabeche with pickled shallots, garlic, pomegranate and pickled mustard seeds; and Char Sui chicken salad with snap peas, udon noodles and soy pineapple vinaigrette.

Oh jangan dibayangkan, karena pasti itu lezat banget!