Find Us On Social Media :

Bersiaplah, Powerbank Bakal Tak Laku di 2017 Gara-gara Ini

By Agus Surono, Kamis, 9 Februari 2017 | 09:00 WIB

Asus ZenFone 3 max bakal melengserkan powerbank.

Intisari-Online.com - Powerbank dan smartphone bagaikan dua sisi keping mata uang. Hari gene enggak bawa powerbank? Tapi mulai awal tahun 2017, siap-siap saja powerbank tidak laku.

Adalah Asus yang akan melengserkan powerbank dari barang bawaan wajib kita kala bepergian. Melalui Asus Zenfone 3 Max, Asus mengubah tatanan sebuah ponsel pintar. Tak salah jika mereka kemudian mengibarkan tagar #GakAdaMatinya untuk Asus seri ini.

(Berbekal Snapdragon 821, Asus 'pede' jual smartphone seharga Rp11 juta-an.)

Dibandingkan dengan Asus Zenfone Max seri terdahulu, ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL memiliki banyak kelebihan. Selain bodi metal yang lebih elegan dan tipis, ponsel ini dibekali baterei 4.100mAh. Rata-rata ponsel pintar dibekali baterei berkapasitas 2.000-an hingga 3.000-an mAh.

Dengan kapasitas berlebih itu, ponsel ini bisa dijadikan sebagai powerbank. Biar tak repot, sudah diberikan kabel khusus untuk menjadikan Asus ini sebagai powerbank. Pengertian powerbank di sini bisa bermakna ganda, untuk menyuplai tenaga ponsel lain yang mulai drop baterainya, atau menjadi membuat ponsel ini seperti “menggendong” powerbank.

Lantas timbul pertanyaan, la kalau baterai kesedot, nanti Asusnya jadi memble dong! Tenang saja! Teknologi yang disematkan mampu memutuskan perpindahan arus ketika baterai Asus ZenFone 3 Max tinggal 30 persen.

Ada lima pilihan mode baterei untuk membantu kita leluasa mengatur keperluan daya.

(Baterei raksasa Asus ZenFone 3 Max akan percuma jika kita tak kenal 5 mode baterei ini.)

Asus ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL juga cocok jadi teman traveling karena dibekali kamera super cepat. Dibekali aplikasi PixelMaster Camera 3.0 dan teknologi TriTech Auto-Focus, smartphone ini bisa mengambil gambar dengan fokus cepat. Hanya butuh 0,03 detik untuk mengambil gambar!

Kamera 16MP Asus Zenfone 3 Max 5.5” ZC553KL dibekali fitur Phase Detection Auto-Focus. Dikombinasikan dengan Laser Auto-Focus dan Continuous Auto Focus, hasil jepretan kamera smartphone ini dijamin keren abis!

Harga Asus Zenfone 3 Max 5.5” ZC553KL dibanderol Rp3.099.000. Dengan harga ini kita bisa mendapatkan smartphone tipis yang elegan, bisa jadi powerbank, dan memiliki kamera canggih.

Selain varian 5,5", Asus Zenfone 3 Max juga tersedia dalam varian 5,2" yang dibanderol seharga Rp2.199.000. Murah banget, kan? Bedanya, kamera cuma 13MP dan prosesor Mediatek.