Find Us On Social Media :

Perempuan Ini Menjadi Kaya Raya Justru Setelah Berhenti Bekerja dan Jadi Pengangguran

By Moh. Habib Asyhad, Rabu, 8 Februari 2017 | 11:01 WIB

Yahnique, menjadi kaya raya justru setelah berhenti dari pekerjaannya

Intisari-Online.com - Siapa yang tahu nasib orang lain? Yahnique ini misalnya. Perempuan ini menjadi kaya raya justru setelah berhenti bekerja dan jadi pengangguran. Ia berhenti bekerja karena stres dengan pekerjaannya sebagai asisten perawat di sebuah klinik.

(Rodney Meadows, Pria Beruntung yang Menangkan Lotere Senilai Hampir Rp140 miliar dalam Waktu Dua Menit

Tak lama setelah berhenti bekerja, perempuan asal Colorado, Amerika Serikat, itu memenangi lotere sebesar 3,3 juta dolar AS atau sekitar Rp44 miliar.

Pihak The Colorado Lottery mengaku mendapat cerita bahwa warga yang bermukim di Aurora itu meninggalkan posisi di pekerjaannya, meski sudah memegang sertifikasi. Hal itu dilakukan semata-mata karena ia merasa stres. 

“Hari kerja terakhir saya 17 Januari lalu, dan saya belum mempunyai pekerjaan lain sebagai gantinya,” ungkap Yahnique, seperti dikutip laman UPI.

Pada 28 Januari,Yahnique menyadari bahwa dia tak harus terburu-buru mencari pekerjaan baru, karena ia telah memenangi lotere dengan hadiah sangat besar. Sang suami, Bruce, mengaku sangat curiga saat Yahnique menunjukkan angka kemenangannya, 10-14-25-30-31-32, di layar komputer. 

“Saya sangat curiga saat itu. Namun kemudian saya berpikir, tak mungkin istri saya merekayasa seluruh tampilan di situs itu,” kata Bruce. “Maksud saya, ia memang bisa menggunakan komputer, tapi ya tidak semahir itu juga.”

Soal duit itu, hal pertama yang akan dilakukan oleh Yahnique dengan hadiah itu adalah membayar seluruh tagihan yang dibebankan kepadanya. Ia juga hendak merenovasi rumahnya.