Find Us On Social Media :

Tak Hanya di Arena Basket, Air Jordan Juga Merumput di Lapangan Golf

By Moh. Habib Asyhad, Selasa, 7 Februari 2017 | 15:03 WIB

Air Jordan khusus golf

Intisari-Online.com - Salah satu sepatu paling ikonik dalam sejarah basket juga akan merumput di lapangan golf. Nike Golf baru saja meluncurkan sepatu golf Air Jordan I Retro High Senin (6/2) kemarin. Air Jordan khusus golf ini mirip dengan Air Jordan pertam yang muncul 30 tahun yang lalu.

(Meresapi Empat Pelajaran Pemasaran dari Nike Air Jordan)

“MJ memperkenalkan gaya permainan provokatif untuk basket profesional pada 1984, dan Air Jordan I mengejutkan dunia pada saat yang sama,” ujar Gentry Humphrey, VP Nike Golf untuk urusan alas-kaki. “Menariknya, pada saat yang sama, Michael juga mulai aktif bermain golf.”

Penawaran terbatas yang terbatas hingga 10 Februari akan hadir dalam dua warna: putih-hitam-merah dan putih-silver metalik. Harganya sekitar $200 (sekitar Rp2,6 juta). Berbeda dengan sepatu golf pada umumnya—dan karena ini duplikasi dari Air Jordan—sepatu golf ini punya hak yang cukup tinggi. Tak ubahnya sepatu basket pada umumnya.

Lapisan ekstra ditambahkan di area pergelangan kaki untuk memberikan kenyamanan dan dukungan tambahan. Sementara sol luar Hike’s Free-inspired—sama seperti yang digunakan pada sepatu golf TW '13—memungkinkan sepatu menjaga kontak dengan tanah lebih lama ketika melakukan swing. Lebih dari itu, sepatu ini sepenuhnya “anti-air”.