Find Us On Social Media :

Pesan Perabotan Sesuai Keinginan dengan Layanan Custom Furniture

By Bramantyo Indirawan, Senin, 6 Februari 2017 | 17:31 WIB

Peluncuran Custom Furniture INFORMA

Intisari-Online.com – INFORMA telah 13 tahun memberikan berbagai macam furnitur untuk rumah-rumah di Indonesia hingga tempat bisnis seperti hotel dan kantor. Kini kita juga bisa memesan perabotan dengan kebebasan untuk memilih bentuk, ukuran, hingga material yang diinginkan.

Pelayanan Custom Furniture diluncurkan di Living World Alam Sutera pada tanggal 3 Februari 2017 melalui showroom dengan luas 1.400 m2 yang menunjukkan berbagai variasi furnitur. Tersusun di ruangan-ruangan hunian atau bisnis, kita dapat melihat gambaran penempatan dan kesinambungan tiap perabotan.

Meutia Kumala sebagai Managing Director INFORMA mengatakan bahwa layanan yang memberikan kebebasan pelanggan untuk menentukan variasi furniturnya sendiri muncul karena dua alasan.

Layanan Custom Furniture dapat memfasilitasi tren apartemen atau kantor kecil di rumah dengan menyediakan furnitur yang bisa disesuaikan, baik desain atau ukuran. “Karena rumah kecil atau bentuk vertikal, layanan ini dapat menyesuaikan tempat tinggal dengan menyesuaikan lifestyle dan budget” tambah Meutia.

Alasan lainnya adalah karena banyaknya konsumen loyal INFORMA meminta perabotan spesifik, baik dari segi desain hingga ukuran. Akhirnya di tahun 2017, perusahaan dengan 65 gerai yang tersebar di 33 kota Indonesia dapat memuaskan permintaan ini.

Di showroom Custom Furniture INFORMA kita bisa menentukan perabotan yang diinginkan melalui bantuan desain interior. Dimulai dengan menentukan desain dan material yang diinginkan, mengukur ruangan, dan membuat gambar desain.

Setelah sepakat maka pelanggan akan membayar 50% DP dari harga perabotan yang tidak bisa dibatalkan. Perabotan yang telah kita pilih akan siap untuk digunakan setelah menjalani proses pembuatan dan pengiriman selama kira-kira tiga bulan.

Harga dari setiap perabotan pun berbeda, tergantung material yang kita pilih hingga ukurannya. “Rata-rata memang relatif lebih mahal dari perabotan yang sudah jadi di INFORMA, akan tetapi ada saja yang lebih murah tergantung pemilihannya,” ungkap Meutia.

Acara ditutup dengan tur showroom Custom Furniture INFORMA yang menunjukkan berbagai ruangan seperti apartemen modern dengan desain Contempo Living yang menyediakan lantai dua bernama mezzanine. Hotel dan kantor pun dipertunjukkan dengan berbagai perabotan INFORMA yang tentunya kini bisa kita ubah sesuai selera.