Find Us On Social Media :

Selamat! Hotel Terbaik di Dunia Tahun 2018 Berasal dari Bali, Pernah Diinapi Obama dan Keluarganya

By Intisari Online, Jumat, 13 Juli 2018 | 16:30 WIB

Intisari-Online.com - Majalah sekaligus situs perjalanan Travel and Leisure telah mengumumkan hasil surveinya dan menghimpun 100 hotel terbaik di dunia tahun 2018.

Hotel-hotel tersebut pun dipilih oleh para pembaca. Dinilai bedasarkan fasilitas, lokasi, layanan, makanan, dan penilaian secara keseluruhan.

Perolehan tahun ini, ternyata ada 27 dari 100 hotel terbaik di dunia berada di Asia. Mulai dari Indonesia, Cina, Maladewa, hingga India.

Sementara hotel-hotel daerah Eropa memiliki 18 pemenang penghargaan seperti Portugal dan Meksiko.

Baca juga: Nikmati Proses Menyiksa Korbannya, Inilah 5 Wanita Paling Sadis dan Kejam dalam Sejarah

Lagi-lagi Indonesia perlu berbangga, karena hotel di Bali menduduki peringkat pertma dari 100 hotel terbaik. Hotel tersebut adalah Four Seasons Resort Bali at Sayan.

Hotel ini paling banyak dipilih pembaca karena memiliki suasana yang begitu tenang dan memberikan pengalaman baru yang lebih santai.

Pada 2017, hotel ini pernah menjadi perbincangan karena dijadikan tempat menginap keluarga mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan keluarganya yang berlibur di Bali.

Dari Indonesia, hotel lainnya yang masuk dalam 100 besar ini antara lain The Mulia Bali (posisi 6), Nihi Sumba (posisi 9), Amandari Bali (posisi 12), dan Alila Manggis (posisi ke 93).

Baca juga: Asyik Berpose saat Liburan di Pantai, Model Cantik Katarina Zarutski Diterkam Hiu

Berikut daftar 100 hotel terbaik di dunia tahun 2018 versi Travel and Leisure.

1. Four Seasons Resort Bali di Sayan, Indonesia

2. Ballyfin, County Laois, Irlandia