Find Us On Social Media :

Wanita Ini Ditusuk Pacarnya 30 Kali karena Cemburu

By Hery Prasetyo, Jumat, 20 Januari 2017 | 09:30 WIB

Melissa Dhme sekarang.

Intisari-Online.com - Dia Melissa Dohme, asal Florida, Amerika Serikat. Wanita ini ditusuk pacarnya 30 kali tapi selamat. Aksi brutal pacarnya yang bernama Robert Burton itu dipicu oleh cemburu buta dan tak beralasan.

Mellisa menceritakan, kisah itu terjadi saat dia berumur 20 tahun (sekarang dia sudah 25 tahun). Saat itu dia mahasiswi sebuah perguruan tinggi dan bekerja sampingan sebagai resepsionis rumah sakit lokal dan dia memang bercita-cita menjadi perawat.

"Saya berpacara dengan Robert Burton yang saya kenal sejak SMA. Kami sering pergi bersama, chatting dan bicara. Dia sangat periang dan lucu, juga baik," kenang Melissa.

"Namun, saya memperhatikan tingkah lakunya mulai berubah sejak saya mendaftar ke universitas. Dia mulai sangat cemburu. Dia meremehkan saya dan tak ingin saya sukses. Dia akan bohong tentang beberapa hal dan jika saya mempersoalkannya, dia mulai marah besar," lanjutnya.

Melissa sudah beberapa kali mencoba putus darinya. Tapi, Robert mengatakan, "Sebagai pacar harusnya kamu membantuku, bukan melupakanku. AKu akan bunuh diri jika kamu meninggalkanku."

Mulai kasar

Lalu, Robert mulai bertindak kasar kepada Melissa. Pada Oktober 2011, Melissa mengantar Robert pulang dengan mobilnya karena mabuk.

"Dia marah karena saya menutup pintu sebelum dia selesai bicara. Lalu, dia mulai memukul saya. Untung saya bisa lepas dan memanggil polisi. Dia akhirnya ditahan selama 10 jam. Saya pikir, saya akhirnya bebas dari dia," kenangnya.

Dalam dua bulan, dia tak pernah mengganggu Melissa. Lalu, lewat media sosial, Melissa tahu bahwa Robert sudah punya pacar lain, maka ia merasa hubungannya dengan Robert benar-benar sudah berakhir.

Pada 24 Januari 2012, Robert menelepon Melissa untuk datang ke sebuah tempat. Robert beralasan, dia berada di situ karena sedang men-charge baterai ponselnya. Dia juga menyatakan ingin bertemu dan memeluk untuk terakhir kalinya. Dia ingin bertemu sekali saja dan kemudian meninggalkannya.

"Saya tak mendengarkan naluri saya dan ini kesalahan terbesar saya. Saya membawa semprotan cabe dan ponsel dan saya pikir itu bisa melindungi saya," kata Melissa.

Begitu bertemu, Robert langsung memeluk Melissa. Tapi, ternyata dia memiliki rencana jahat. Dia langsung mengeluarkan pisau lipat dan menusuk Melissa berkali-kali.