Find Us On Social Media :

Asyik Berpose saat Liburan di Pantai, Model Cantik Katarina Zarutski Diterkam Hiu

By Moh. Habib Asyhad, Rabu, 11 Juli 2018 | 18:15 WIB

Intisari-Online.com - Orang-orang menyebut apa yang dilakukan Katarina Zarutski itu sebagai tindakan tolol dan mencari perhatian!

Kepulauan Exuma di Bahama terkenal dengan pantai-pantai pasir putihnya, airnya yang jernih, dan kesempatan berfoto yang tak ada habisnya.

Jadi, ketika model cantik itu mengunjunginya, bersama pacar dan keluarganya, ia betul-betul ingin memanfaatkannya sebaik mungkin.

Setelah makan siang keluarga di daerah yang dikenal dengan Staniel Cav, Katarina melihat beberapa orang sedang snorkeling dan beriteraksi dengan sekelompok hiu perawat (Ginglymostoma cirratum).

Baca juga: Inilah Curahan Hati Mantan Model Cantik yang Punya Suami Seorang Dokter Bedah Plastik: 'Saya Juga Ingin!'

Meskipun keluarga pacarnya khawatir, ia tertarik pergi menghampiri hiu-hiu itu—tentu untuk berfoto bersama mereka.

Perempuan 19 tahun yang sebentar lagi akan mendapatkan gelar ganda dalam perawatan dan bisnis itu sejatinya bukan sosok yang asing dengan laut.

Bagaimanapun juga, ia besar bersama olahraga air di California, AS, asalnya.

“Dari pengetahuan saya tentang surfing dan scuba-diving, saya tahu hiu perawat biasanya sangat aman,” ujarnya kepada BBC.

“Saya banyak melihat foto orang-orang di Instagram bersama mereka.”

Lebih dari itu, hiu-hiu telah menjadi objek wisata lokal. Mereka mengelilingi dermaga dan banyak muncul di foto-foto online.

Setelah beberapa menit berpose, penduduk setem menyuruh Katarina berbaring dan mengapung di atas air.

“Pada saat inilah orang-orang mulai mengambil foto dan tepat ketika saya (dalam posisi) berbaring, saya ditarik ke bawah,” katanya.