Find Us On Social Media :

Jangan Pernah Lakukan Ini Selama Berhubungan Seks

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 17 Januari 2017 | 21:00 WIB

Seks Pagi Hari Bikin Hamil?

Intisari-Online.com – Seks adalah salah satu risiko tinggi, situasi penghargaan tinggi.  Seks bisa menjadi luar biasa, atau biasa saja bila terdapat kesalahan seperti fraktur penis, kondom rusak, dan sebagainya. Berikut ini beberapa kecelakaan yang bisa mengubah malam panas menjadi mimpi buruk.

Meremehkan risiko PMS

Jika berhubungan seks tanpa kondom, maka Anda akan berisiko mengalami penyakit menular seksual (PMS). Untuk itu pria harus lebih berhati-hati, PMS menjadi lebih sulit untuk diobati, karena benar-benar resisten terhadap obat. Oleh karena itu pakailah kondom.

Menggunakan pelumas berbasis minyak pada kondom

Tidak menggunakan pelumas yang tepat dapat menyebabkan tangisan yang cukup serius dan dapat menempatkan pasangan di ruang gawat darurat, apalagi bila melakukan seks anal. Tidak semua pelumas diciptakan sama. Jika menggunakan kondom lateks, jangan gunakan pelumas berbasis minyak, termasuk zaitun atau minyak kelapa karena mereka memecah lateks dan kondom menjadi tidak efektif. Jadi, gunakan pelumas berbasis air atau silikon.

Memasukkan makanan ke dalam vagina istri

Jika meletakkan buah atau sayuran dalam vaginanya, bisa terjebak dan putus di sana. Jika memasukkan sesuatu ke dalam rektum harus sesuatu yang dibuat khusus untuk rektum.

Menekan istri hingga selesai

Berfokus pada akhir permainan terlalu banyak dapat merugikan bagi kesehatan seksual karena dapat menciptakan ketegangan. Cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan membuat stimulasi diri aktivitas bersama. Anda mungkin bisa bertanya pada istri apakah dapat memeluknya, atau membuat keluar saat ia sibuk dengan dirinya sendiri. Atau nikmati tubuhnya sementara ia sedang masturbasi.

Lebih keras sebisa mungkin

Dan akhirnya, jangan terlalu berlebihan. Jika Anda terlalu kuat, maka dapat menyebabkan kesakitan di vaginanya. Terlalu lincah juga bisa berbahaya bagi penis Anda. Hindari menyodorkan kuat pada sudut yang aneh atau stres, karena salah dorong bisa menyebabkan fraktur penis. Sebaliknya, cobalah melambat ketika mencoba posisi baru.