Find Us On Social Media :

Mulailah Tahun Baru dengan Toples Kosong dan Isilah secara Rutin dengan Kebaikan

By Lila Nathania, Minggu, 8 Januari 2017 | 19:04 WIB

Toples penuh kebahagiaan selama setahun

Intisari-Online.com – Tahun 2016 baru saja berakhir dan kita telah memasuki tahun yang baru. Biasanya, tahun baru diisi dengan resolusi-resolusi tertentu. Di akhir tahun kita kemudian akan mengintip lagi resolusi itu untuk melihat apakah kita berhasil melakukannya.

Mulai tahun ini, mengapa kita tidak mengambil satu toples kosong? Tidak harus toples, Anda mungkin juga bisa memakai kaleng, gelas, atau benda apapun yang dapat dipakai untuk menyimpan sesuatu. Mulai awal tahun ini, mulailah mengisi toples ini dengan berbagai kebaikan.

Misal hari ini Anda mendapatkan kenaikan gaji, dilamar oleh kekasih, menang undian mobil, liburan ke destinasi impian, dan sebagainya. Anda juga bisa menggunakan kertas yang berwarna-warni. Misal kuning untuk Januari, Hijau untuk Februari, Biru untuk Maret, dan sebagainya.

Nanti di akhir tahun, Anda bisa membuka toples ini dan membaca satu per satu kebahagiaan apa saja yang sudah terjadi di tahun ini. Hal ini tentu akan sangat menyenangkan karena di akhir tahun kita bisa mendapatkan kilas balik kebahagiaan apa saja yang telah terjadi selama 365 hari!

Ingatlah untuk selalu menyiapkan kertas dan pulpen di samping toples atau tempat penyimpanan Anda. Jadi, setiap ada kejadian yang menyenangkan, segera tulis dan masukkan dalam kotak bahagia Anda!