Find Us On Social Media :

Ups, Nenek Ini Tak Sengaja Berdoa di Depan Patung Karakter Lord of The Rings yang Dikira Santo

By Lila Nathania, Sabtu, 7 Januari 2017 | 22:00 WIB

Patung Lord Elrond yang dikira Santo Antonius

Intisari-Online.com – Seorang nenek asal Brasil belum lama ini diketahui oleh cicitnya telah berdoa pada orang yang salah. Alih-alih berdoa di depan patung Santo Antonius seperti yang ia yakini, ternyata nenek ini memakai patung karakter Lord Elrond dari film Lord of the Rings!

Temuan yang lucu ini diketahui oleh Gabriela Brandao. Seorang makeup artist yang secara tak sengaja melihat patung kecil milik nenek buyutnya. Ia memperhatikan bahwa patung yang biasa dipakai nenek buyutnya untuk berdoa itu sedikit aneh.

Karena merasa ada yang salah, Gabriela kemudian menggunakan Google untuk mencari tahu. Kecurigaannya benar, alih-alih menemukan Santo Antonius, ia menemukan hasil pencarian Lord Elrond, tokoh bangsa elf dari film legendaris Lord of the Rings.

Foto patung kecil Lord Elrond ini kemudian diunggah ke internet. Gabriela kemudian bercerita bahwa setiap hari nenek buyutnya akan berdoa di depan patung ‘Santo Antonius’ tersebut. Sayang, setelah diperhatikan lebih lanjut ternyata itu sama sekali bukan Santo Antonius.

Gabriela kemudian mencoba menjelaskan hal tersebut pada nenek buyutnya. Seperti yang sudah diduga, awalnya ia tak mengerti. Namun akhirnya patung kecil itu sudah diganti dengan patung Santo Antonius yang benar dan sekarang sang nenek sudah bisa berdoa di depan figur yang tepat.