Find Us On Social Media :

Inilah Pria Pertama yang Menjadi Bintang Iklan Produk Maskara Milik Maybelline

By Lila Nathania, Minggu, 8 Januari 2017 | 22:00 WIB

Manny pria pertama yang menjadi wajah produk Maybelline

Intisari-Online.com – Di dunia modern ini sepertinya batas-batas gender semakin kabur. Sekarang sudah muncul pemahaman baru bahwa satu gender bisa melakukan hal-hal tertentu yang tadinya dianggap tabu. Contohnya adalah pria dan kebiasaan merias diri. Bahkan pria mulai menjadi bintang iklan kosmetik. Ini pria pertama yang menjadi bintang iklan produk maskara.

Bila dulu pria yang merias diri dianggap aneh, maka hal ini sekarang sudah mulai diterima oleh sebagian kalangan. Contoh nyatanya adalah salah satu merek kosmetik yang terkenal di dunia, Maybelline. Baru-baru ini Maybelline menggunakan pria sebagai model dari iklan produk maskara terbaru mereka.

Pria berusia 25 tahun ini bernama Manny Gutierrez dan didikenal dengan panggilan ‘Beauty Boy’. Manny sudah banyak mengunggah tutorial make-up untuk follower-nya di media sosial yang berjumlah jutaan. Manny mengaku sejak kecil ia sudah senang memperhatikan ibunya saat bersiap-siap untuk kerja dan menggunakan make-up. Ia bisa duduk berjam-jam untuk melihat transformasi ibunya.

Sejak suka melihat ibunya merias diri, Manny kemudian belajar dan ikut-ikutan mendandai wajahnya sendiri. Sekarang Manny sering mengunggah tutorial make-up untuk follower-nya yang berjumlah lebih dari tiga juta orang di Instagram dan subscriber di Youtube miliknya yang lebih dari dua juta orang. Tak heran Maybelline berani menggunakan Manny sebagai model iklan maskara terbarunya.