Find Us On Social Media :

Henry Rodiruguez Rela Membuat Wajahnya Mirip Red Skull, Tokoh Penjahat Dalam Karakter Marvel

By Mentari Desiani Pramudita, Minggu, 8 Januari 2017 | 10:08 WIB

Wajah Henry Rodiruguez dibuat mirip dengan karakter Red Skull, tokoh penjahat dalam karakter Marvell.

Intisari-Online.com- Operasi plastik sudah sangat awam dilakukan oleh siapapun. Kebanyakan dari mereka beralasan ingin tampil lebih cantik atau tampan dihadapan orang banyak. Namun berbeda dengan ayah satu anak ini, ia rela melakukan operasi plastik mirip tokoh penjahat Red Skull.

Henry Rodiruguez sudah jatuh cinta pada salah satu tokoh ciptaan marvel. Bukan Iron Man, bukan juga Captain America. Ia malah menyukai tokoh penjahat Red Skull, musuh dari Captain America. Pria asal Venezuela ini pun rela melakukan operasi yang mengubah hampir seluruh wajahnya.

(Dianggap Lumrah, Operasi Plastik Ibarat Kosmetik Saja di Korsel)

Operasi ini ia lakukan pertama kali pada usia 37 tahun. Di mulai dari menato bola matanya menjadi hitam legam. Lalu ia mengimplan beberapa bagian kepalanya. Butuh waktu sekitar tujuh tahun sampai ia mirip dengan Red Skull.

Menurutnya bagian dari operasi yang paling berat ia lakukan adalah ketika ia rela memotong hidungnya agar mirip seperti tengkorak. Dan tidak lupa, ia mewarnai seluruh wajahnya dengan warna merah. Untuk biaya operasi plastik tersebut, Henry meronggoh kocek sebanyak 30.000 Pound (Rp496 juta).

(Salah Operasi Plastik, Seorang Model Kini Menjadi 'Hantu' Dalam Festival Halloween)

Kini, bersama putranya, Aaron (3) dan istrinya, ia hidup dengan penampilan Red Skull. Namun ia menyatakan tetap mempunyai rasa kasih yang besar untuk keluarga.

“Aku sangat menyukai Red Skull. Fanatik boleh dibilang. Aku melihat ada persamaan antara diriku dan karakter Red Skull ini,” jelas Henry.

Apa Anda juga tertarik mengoperasi wajah untuk mirip karakter favorit Anda?