Find Us On Social Media :

Ini Kunci Sukses Menikmati orgasme

By Hery Prasetyo, Kamis, 5 Januari 2017 | 11:00 WIB

Ilustrasi

Intisasri-Online.com - Hubungan seksual merupakan salah satu pilar kebahagiaan pasangan sumi istri. Sehingga, kualitas hubungan seksual sangat diperlukan. Orgasme menjadi salah satu ukuran kenikmatan. Tapi, bagaimana kunci sukses menikmati orgasme?

Pekerjaan yang melelahkan, deraan tugas rumahtangga, tangisan anak, dan kelakuan pasangan yang membuat Anda selalu menelan ludah bisa memadamkan birahi seks dalam waktu singkat. Namun, pernikahan tanpa sesi intimasi yang berkesan pun akan berjalan monoton dan membosankan.

(http://intisari-online.com/read/orgasme-bikin-umur-tambah-8-tahun)

Maka, perlu mengetahui kunci sukses menikmati orgasme berikut ini:

1. Fantasi Jenny Block, penulis buku O Wow: Discovering Your Ultimate Orgasms, menuliskan bahwa fantasi menjadi kunci yang memegang peranan penting dalam sensasi seksual antara suami dan istri.

“Fantasi sangat penting,” ungkap Block.

“Anda bisa mengembangkan fantasi dengan cara menggoda suami, membaca buku erotis, dan menonton film yang bisa membangkitkan otak untuk berfantasi seksi. Anda ingin orgasme yang sensasional, maka fantasi Anda pun harus luar biasa,” urainya.

2. Fokus Fokus pada intimasi sangat penting. Block menambahkan, kesalahan pasangan saat bercinta adalah masih memikirkan persoalan lain dalam pikiran. Alhasil, Anda pun merasa sesi seksual ini menjadi beban dan berharap segera usai.

“Tinggalkan semua masalah dan konflik di bawah ranjang Anda,” pungkasnya.