Find Us On Social Media :

Inilah Zoe Si Kucing Lucu yang Memiliki Pola Bulu Berbentuk Hati Tepat di Tengah Dadanya

By Lila Nathania, Minggu, 1 Januari 2017 | 14:32 WIB

Zoe si kucing bermotif hati

Intisari-Online.com – Zoe adalah seekor kucing lucu yang memiliki pola unik di bagian tengah dadanya. Keberadaan kucing unik ini baru diketahui saat ada orang yang hendak mengadopsi saudara Zoe. Waktu itu, Zoe berusaha memikat calon orangtua asuh saudaranya itu dan berhasil! Sejak saat itu, Zoe dan saudaranya, Izzy, dipelihara oleh pemilik yang mencintai keduanya dengan baik.

(Kucing Beruntung, Ia Dibuatkan Rumah Kardus Berbentuk Naga oleh Majikannya)

Sejak keberadaan tanda unik di dada Zoe diketahui, Zoe dan Izzy langsung dipopulerkan di internet oleh pemiliknya. Mereka kemudian dibuatkan akun instagram sendiri dan sudah memiliki puluhan ribu pengikut. Akun instagram dua bersaudara kucing ini bernama @izzyandthefluff dan sekarang telah memiliki pengikut lebih dari 78 ribu.

Awalnya, orang-orang terlebih dahulu jatuh cinta pada Zoe yang memiliki pola berbentuk hati unik di dadanya. Namun, sekarang Izzy juga sudah memiliki penggemar tak kalah banyak berkat ekspresi wajahnya yang begitu unik. Izzy sering menatap dengan wajahnya yang polos dan matanya yang bulat besar sehingga ekspresi wajahnya menjadi sangat lucu.

(Kucing Yang Sangat Setia, Setahun Lebih Menunggui Makam Majikan)

Izzy dan Zoe sendiri merupakan kucing jenis British Shorthair campuran. Meski bersaudara, kedua kucing ini memiliki karakter yang berbeda. Izzy tidak punya takut dan senang berpetualang sedangkan Zoe lebih berhati-hati dan punya rasa penasaran tinggi. Nah, kalau Anda lebih suka Zoe atau Izzy?