Find Us On Social Media :

Mau Tahu 7 Mobil Termahal Di Indonesia Tahun 2016?

By Ilham Pradipta M., Jumat, 30 Desember 2016 | 19:32 WIB

Lamborghini Aventador LP 720-4

Intisari-Online.com – Saking banyaknya kebutuhan mobil di tanah air, beberapa merek mobil premium berani memboyong model termahalnya ke pasar otomotif nasional. Sebut saja  Mercedes-Benz, Ferrari, Bentley, hingga Rolls-Royce. Nah, kira-kira mobil mahal apa saja yang ada di jalanan Indonesia? Berikut daftarnya mobil termahal di Indonesia:

(10 Ponsel Termahal di Dunia, Harganya Mencapai Rp1,2 Triliun)

1. Lamborghini Aventador LP 720-4 

Model yang dijual Lamborghini Indonesia  pilihannya beragam. Salah satu yang paling mahal adalah Aventador LP 72-4. Pastinya, Anda perlu mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk membawa pulang mobil ini. Setidaknya, Anda harus menyiapkan Rp 14 miliar. Cukup mahal, bukan?

Supercar ini menggendong mesin V12 6.5 liter silinder, dan memiliki tenaga 720 tk. Berkat jantung pacu itu, untuk berakselerasi 0-100 kpj hanya butuh 2,9 detik.

(Inilah Daftar Buah Termahal di Dunia, Salah Satunya Dijual Rp300 Juta)

2. Aston Martin 

Masuk ke Indonesia, Aston Martin langsung memboyong empat model andalannya, yakni Vantage, DB9, Rapide S, dan Vanquish. Banderol mobilnya dimulai Rp 6 miliar hingga Rp 12 miliar, tergantung model.

(Menggeser Posisi Kopi Luwak, Inilah Kopi Termahal di Dunia Saat Ini)

3. Ferrari 

Populasi Ferrari di Indonesia tergolong cukup banyak. Sebab, meski dibanderol cukup tinggi, masyarakat sangat suka dengan mobil super asal Italia itu. Harga sebuah mobil ini berkisar antara Rp 8,8 miliar hingga Rp 12,5 miliar.  

4. Rolls-Royce