Find Us On Social Media :

Girls, Inilah Lima Tanda Pasangan Kamu Anak Mami

By Esra Dopita M Sidauruk, Jumat, 23 Desember 2016 | 08:00 WIB

Ide Kado Di Hari Ibu Bagi Si Fit and Healthy Moms!

Intisari-Online.com - Memiliki pria yang begitu sayang dengan ibunya adalah keberuntungan bagi wanita. Sebab, dengan demikian, ia juga akan menyayangi kamu dengan tulus. Namun, jika apa-apa selalu melibatkan ibu juga tidak baik dalam hubungan. Bisa jadi pasangan Anda merupakan anak mami. Nah, berikut ini adalah lima tanda pasangan kamu anak mami

Agar Lebih Akrab dengan Mertua

1. Rutin menelpon

Jika panggilan keluar pada ponsel pacarmu sebagian besar adalah ibunya, maka dapat dipastikan bahwa ia adalah anak mami. Anda akan menemukan dia berbicara dengan ibunya setiap hari dan berjam-jam.

2. Selalu meminta saran

Saran ini sering kali diminta untuk persoalan sederhana, seperti meminta saran untuk warna kaus yang hendak dibeli. Selain itu, ia setuju dengan semua pendapat ibunya. 

Inilah Ciri Calon Mertua yang Akan Jadi Masalah

3. Membawa hampir di semua percakapan

Dalam setiap percakapan, dia selalu membahas tentang ibunya. Padahal, Anda sama sekali tidak menanyakan keadaan atau hal apa pun yang berhubungan dengan ibunya.

4. Membandingkan

Memang menyakitkan dibanding-bandingkan dengan orang lain sekali pun dengan ibu dari pasangan kita. Segala sesuatu yang Anda lakukan, selalu ia bandingkan dengan yang ibunya lakukan. Di antaranya, dalam merapikan tempat tidur, merapikan pakaian, kebersihan, dan cara berpenampilan.

Ketegangan Mertua-Menantu, Apa Sebabnya?

5. Membahas hal pribadi

Jika Anda sering menemukan, pasangan berbagi hal sangat intim tentang hidupnya dengan ibunya, maka Anda menjalin hubungan dengan anak mami. Pria dewasa cenderung berbagi cerita pada ibunya, terlebih mengenai hal-hal yang bersifat intim atau pribadi kepada ibunya. Sebab, ia juga perlu menjaga ruang pribadi pasangannya kepada siapa pun, termasuk ibunya.