Find Us On Social Media :

3 Posisi Seks Ini Dapat Memberikan Wanita Penetrasi Terdalam

By Bramantyo Indirawan, Selasa, 20 Desember 2016 | 21:00 WIB

Penetrasi terdalam dapat meningkatkan kenikmatan seks, tapi tidak semuanya menyukainya

Intisari-Online.com – Beberapa wanita menyukai penetrasi terdalam karena akan meningkatkan kualitas orgasme. Setidaknya ada 3 posisi yang dapat menghasilkan seks dengan penetrasi terdalam yang bisa jadi panduan. Tetapi tidak semuanya menyukai kegiatan yang membenamkan penis ke dalam vagina sedalam mungkin.

Sebelum melakukan deep penetration atau penetrasi dalam, pastikan kedua pihak menyukainya atau menyetujuinya bagi yang belum pernah. Keamanan menjadi hal penting sebelum melakukan kegiatan seks ini. Jadi, apabila merasa sakit dan tidak nyaman dapat berhenti melakukannya.

Di bagian belakang dinding vagina terdapat “titik dalam” yang disebut sebagai anterior fornix yang terletak di atas serviks wanita. Apabila distimulasi maka akan didapatkan kenikmatan saat melakukan penetrasi dalam.

Akan tetapi apabila penetrasi pria tidak dilakukan dengan benar, maka dapat mengenai bagian serviks sehingga pihak wanita akan merasa sakit. Apabila ini terjadi hentikan segera atau coba setelah pihak wanita telah kembali merasa nyaman.

Komunikasi juga menjadi hal yang penting. Bukan hanya pada seks penetrasi dalam saja, tetapi segala gaya seks. Cari tahu dari sudut pandang mana seks dapat bekerja dengan penuh kenyamanan, karena eksperimen itu perlu dilakukan tiap pasangan.

Kunci dari seks penetrasi dalam ini adalah memulainya dengan pelan dan lembut sehingga pihak pria dapat mencari titik kenikmatan dan pihak wanita dapat memberikan sinyal apabila sudah tepat atau merasa sakit.

Lanjutkan ke halaman kedua untuk mengetahui tiga posisi seks yang dapat memberikan penetrasi terdalam.