Find Us On Social Media :

Perlu Seseorang untuk Menunjukkan Hal Luar Biasa

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 20 Desember 2016 | 06:00 WIB

Anda benar-benar menakjubkan

Intisari-Online.com – Kisah nyata berikut ini mungkin akan merebut hati kita. Ini terjadi beberapa tahun yang lalu di rumah opera Paris. Seorang penyanyi terkenal telah dikontrak untuk menyanyi dalam sebuah opera dan penjualan tiketnya pun booming. Saat malam konser, rumah opera itu selalu sesak oleh penonton dan tiket selalu habis terjual.

Perasaan gembira sebagai manajer rumah opera dialami ketika sore itu ia mengambil panggung dan berkata, “Tuan dan nyonya, terima kasih atas dukungan antusias Anda. Saya takut karena sakit, orang yang ingin Anda dengar malam ini tidak bisa tampil. Namun, kami telah menemukan pengganti yang cocok. Kami berharap dapat memberikan Anda hiburan yang sebanding.”

Penonton telah siap bergumam dalam kekecewaan dan gagal untuk mendengarkan penyanyi  idola mereka. Lingkungan dalam rumah opera itu berubah dari kegembiraan menjadi frustrasi.

Penyanyi cadangan sudah mengeluarkan kemampuannya untuk tampil. Setelah selesai, hanya ada keheningan. Tidak ada seorang pun yang bertepuk tangan. Tiba-tiba, dari arah balkon, seorang anak kecil berdiri dan berteriak, “Ayah, saya pikir Anda benar-benar menakjubkan!”

Tiba-tiba tepuk tangan membahana di ruangan itu.

Kita semua membutuhkan seseorang dalam kehidupan kita yang bersedia untuk berdiri sesekali dan berkata, “Saya pikir Anda menakjubkan.”