Find Us On Social Media :

Rick Maisel, Pria yang Berhasil Meloloskan Diri dari Mesin Cuci yang Sedang Berputar Meski Tangan

By Lintang Bestari, Sabtu, 17 Desember 2016 | 19:41 WIB

Rick Maisel kembali melakukan atraksi gilanya dengan berusaha keluar dari mesin cuci yang sedang berputar

Intisari-Online.com – Rick Maisel merupakan seniman yang terkenal dengan aksi berbahaya yang dilakukannya. Misalnya seperti terbang di bawah balon udara dan melepaskan diri dari jaket pengekang. Salah satu aksi mengesankan Rick lainnya adalah meloloskan diri dari mesin cuci yang sedang berputar meski tangannya diborgol.

(Drumi, Mesin Cuci 'Portable' yang Ramah Lingkungan)

Baru-baru ini, Rick menampilkan aksinya tersebut melalui The Wizard of Odd, sebuah channel Youtube khusus menyajikan atraksi manusia yang melakukan hal-hal aneh.

“Saya bisa meloloskan diri dari mesin cuci merek apa pun di dunia asalkan pintunya berukuran 14 inci dan drumnya setinggi 27 inci,” ujar Rick di video tersebut sebelum dirinya masuk ke dalam mesin cuci yang sedang berputar. “Saya berhasil melepaskan diri dari 40 mesin cuci dari 42 negara,” ucapnya bangga.

(Setengah Tubuh Pria Australia Ini Terjebak di Dalam Mesin Cuci Selama 3 Jam)

Bagi sebagian orang, masuk ke dalam mesin cuci saja merupakan hal yang sangat sulit. Namun, Rick bahkan bisa berada di dalamnya saat mesin berputar bersama dengan sabun dan air yang ada di dalamnya. Ia menambah risiko dengan memasang lima borgol di tangannya dan dua borgol pada kakinya.

“Saya bisa saja tenggelam bersama air dan sabun itu karena borgol saya yang beratnya mencapai Sembilan kilogram. Tapi hal itu tidak terjadi,” pungkas Rick. Meskipun aksi ini sangat hebat dan menakjubkan, namun jangan pernah Anda mencobanya di rumah!