Find Us On Social Media :

Hewan-hewan ini Dirias dengan Motif Tribal Hingga Menjadi Lebih Menawan dari Aslinya

By Lila Nathania, Selasa, 13 Desember 2016 | 09:30 WIB

Rohan sang pelukis motif tribal

Intisari-Online.com – Rangkaian foto hewan-hewan ini termasuk dalam proyek bernama Animal Doodles. Gambar-gambar ini dibuat dari sejumlah hewan yang fotonya diambil dari Google lalu dirias menggunakan kreativitas Rohan Sharad Dahotre.

Kita bisa melihat begitu banyak pola dan tekstur di dunia flora dan fauna. Proyek Animal Doodles ini dibuat untuk mengeluarkan lebih banyak lagi kecantikan dari karakteristik hewan-hewan tersebut. Ide dari proyek ini adalah mengkombinasikan teknik mencorat-coret (doodle) dengan pola tribal yang digabung di dalam foto hewan liar.

Rohan selalu mendapatkan banyak inspirasi dari seni tribal dan pola-pola Afrika. Eksperimen pertama Rohan dilakukan pada hewan badak dan foto ini kemudian mendapatkan respon yang sangat positif sehingga ia memutuskan untuk membuat koleksi hewan-hewan yang lain.

Apa yang awalnya hanyalah sebuah eksperimen semata di malam hari yang membosankan sekarang sudah menjadi kegiatan yang menyenangkan. Rohan juga mengaku sekarang ia jadi lebih menyukai hewan serta ilustrasi. Tak hanya memuaskan, proyek ini juga membuat pengalaman Rohan kian banyak.