Find Us On Social Media :

Setiap Orang Akan Memberikan Kenangan Manis Untuk Kita

By Monalisa Darwin D, Senin, 12 Desember 2016 | 19:00 WIB

Kisah Kado Cinta

Intisari-Online.com - Kepada siapapun, kita perlu berbuat baik dan positif untuk mendapatkan balasan yang sama. Begitu pula dengan kisah Ano yang tinggal bersebelahan dengan tetangga barunya, yaitu seorang wanita Meksiko yang sudah cukup tua. Dan, ada seorang anak kecil yang sepertinya itu cucu dari wanita tersebut.

Wanita itu tidak dapat berbahasa Inggris, sehingga Ano tidak benar-benar berbicara dengannya. Sesekali Ano hanya memerhatikan mereka. Beberapa kali, anak kecil itu melihat Ano mengajak anjing peliharaannya berjalan-jalan di sekita rumah. Hingga akhirnya anak tersebut menyapa Ano dan bertanya tentang anjing Ano.

Meski tidak begitu jelas, Ano perlahan memberitahu dengan bahasa yang mudah dipahami bahwa anjingn peliharaannya sedang sakit kanker dan mengalami penurunan berat badan. Tampaknya anak kecil itu menjadi sedih dan kemudian pulang ke rumahya.

Ke esokan harinya, tiba-tiba anak tersebut bersama wanita tua yang tinggi bersamanya mengetuk pintu rumah Ano dan ketika Ano membuka pintu, mereka memberikan kue dengan gambar anjing di atasnya. Wanita tua itu yang memanggang sendiri kuenya dan terdapat tulisan yang samar-samar terbaca “semoga lekas sembuh”/

Walau sederhana, namun tindakan mereka menjadi kenangan indah dan membuat Ano senang. Dan, perlu kita ketahui bahwa setiap orang akan memberikan kenangan manis untuk kita, siapapun orang itu! (sunnyskyz.com)