Find Us On Social Media :

Hover Camera Passport, Teknologi Drone untuk Foto yang Bisa Membuat Tongsis Mati Kutu

By Lila Nathania, Minggu, 11 Desember 2016 | 09:09 WIB

Hover Camera Passport kamera masa depan

Intisari-Online.com – Selama ini ritual foto-foto bersama teman-teman mungkin dilakukan menggunakan tangan sendiri atau tongsis. Namun, hal ini mungkin tak akan dilakukan lagi setelah adanya Hover Camera Passport.

Hover Camera Passport disebut-sebut sebagai teknologi kamera untuk masa depan. Kamera ini tepatnya berbentuk seperti drone namun memiliki kemampuan khusus yaitu menjepret dan memvideo kita secara pintar.

(Baca juga: 5 Hal Penting yang Harus Kita Perhatikan Sebelum Membeli Sebuah Drone )

Keunggulan lain dari Hover Camera Passport adalah ukurannya yang sangat kecil. Drone ini bahkan bisa dilipat sehingga sangat mudah dibawa ke mana saja. Membawa Hover Camera Passport ini sama saja seperti membawa semacam tablet.

Jika Anda suka difoto namun tak selalu punya fotografer handal ketika bepergian, alat inilah solusinya. Hover Camera Passport memiliki sensor wajah dan badan manusia sehingga kemanapun Anda pergi, alat ini bisa merekam mengikuti gerakan. Sangat canggih dan futuristik, bukan?

(Baca juga: Dobby, 'Drone' Seukuran Ponsel yang Khusus Diciptakan untuk Pencinta 'Selfie')

Di berbagai tempat seperti alam terbuka atau gedung beratapkan tinggi, sekarang Anda bisa mengambil gambar dari sudut pandang dari atas. Hasilnya foto-foto Anda pun akan semakin mengagumkan! Alat yang ringan dan mudah dikontrol menggunakan ponsel pintar ini juga menyetir dirinya sendiri, jadi Anda sama sekali tak perlu repot-repot belajar mengemudikan drone. Bagaimana, tertarik untuk membeli alat ini?