Find Us On Social Media :

Samsung akan Luncurkan Ponsel Supermahal Seharga Hampir Rp26 Juta, Memangnya Seperti Apa sih Kelebihan Perangkat Tersebut?

By Afif Khoirul M, Sabtu, 23 Juni 2018 | 18:15 WIB

Intisari-online.com - Beberapa tahun belakangan, smartphone Samsung dengan layar tekuk yang diperkirakan membawa seri Galaxy X sudah banyak dirumorkan.

President of Mobile and Communications Business Samsung, DJ Koh, pun sesumbar jika Galaxy X akan meluncur pada 2019 nanti.

Beberapa bocoran sketsa Galaxy X sudah hilir-mudik di ranah maya beberapa waktu lalu, kali ini giliran bocoran harga Galaxy X yang mencuat.

Karena manufakturnya yang rumit dan layarnya yang luas, tentu harga yang dipatok tak mungkin murah, apalagi label smartphone layar tekuk pertama yang digadang-gadang akan tersemat pada ponsel ini.

Baca Juga : Punya Kualitas yang Tak Jauh Beda dengan 'Ponsel China', Mengapa Ponsel Samsung Dihargai Sangat Mahal?

Baca Juga : Masih Ingat Kakek 75 Tahun yang Nikahi Gadis Berusia 25 Tahun? Begini Kondisi Keduanya Sekarang

Menurut kepala riset Golden Bridge Investment, Kim Jang-yeol, Galaxy X kabarnya akan dibanderol 1.850 dolar AS (sekitar Rp26 juta).

Butuh waktu cukup lama bagi Samsung untuk menyiapkan smartphone berlayar tekuk pertamanya, hingga siap dilempar ke pasar.

Dihimpun melalui South China Morning Post, Senin (18/6/2018), alasan Samsung merilis ponsel layar tekuk ke pasar karena desain ini berbeda dengan desain smartphone pada umumnya.

Sehingga perlu memastikan pengalaman pengguna saat mengoperasikannya dengan satu tangan.

Baca Juga : Ponsel Baru Xiaomi Dijual Mulai 700 Ribuan di Toko Online Indonesia, Simak Deretan Ponsel Murah di Bawah Ini

Apalagi ketika sedang menjalankan multitasking dalam display yang besar.

Ukuran layar OLED Galaxy X diperkirakan akan berbentang 7,3 inci dan ketika ditekuk diperkirakan akan menjadi 4,5 inci.