Find Us On Social Media :

Pembangkit Gairah Seks Wanita Ada di Dapur

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 8 Desember 2016 | 06:01 WIB

Main mata dengan istri

Intisari-Online.com – Ketika ada fluktuasi hormon yang menyebabkan banyak masalah seksual di kalangan wanita, maka kurangnya gairah seksual adalah salah satu masalah terbesar. Ini umumnya terjadi pada wanita paruh baya. Kondisi ini menjadi masalah kesehatan yang berkembang di kalangan wanita pada usia subur. Namun, tak perlu buru-buru berobat ke dokter. Sebab, pembangkit gairah seks wanita itu ada di dapur. Berikut daftarnya.

Seledri

Seledir berisi hormon yang disebut androsterone yang membantu dalam meningkatkan hasrat seksual pada wanita. Seledri dapat ditambahkan pada sup atau salad setiap hari.

Avokad

Kaya akan kalium dan asam folat, avokad membantu dalam meningkatkan fungsi tiroid yang pada gilirannya membantu meningkatkan dorongan hasrat seksual paa wanita.

Telur

Telur adalah salah satu bahan terbaik yang membantu dalam menyeimbangkan hormon yang berdampak pada hasrat seksual. Oleh karena itu asupan telur setiap hari dapat membantu.

Pisang

Pisang adalah salah satu buah yang tersedia sepanjang tahun. Kaya akan kalium dan vitamin B, tidak hanya memberikan energi, tetapi juga meningkatkan hasrat seksual di kalangan wanita maupun pria.

Licorice

Satu ramuan obat kuno, licorice membantu menyeimbangkan fluktuasi kadar estrogen dalam tubuh dan meningkatkan hasrat seksual wanita.

Buah ara